Loading...
Loading…
Usaha Arbaiyah Berkembang Setelah Dapat Modal Rumah Zakat

Usaha Arbaiyah Berkembang Setelah Dapat Modal Rumah Zakat

Nasional | republika | Rabu, 08 September 2021 - 08:08

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Relawan Rumah Zakat di desa berdaya Sampir, Kecamatan Waringinkrung melakukan monitoring usaha kepada Arbaiyah selaku penerima manfaat dari Rumah Zakat yang juga adalah anggota BUMMas Koperasi Sampir Berkah, Senin (6/9) lalu.

Dalam monitoring usaha tersebut, Arbaiyah memilik usaha pembuat emping, menanam padi, kacang dan mentimun.

Arbaiyah yang memiliki lima orang anak ini, mengatakan bahwa, saat ini dirinya dengan suami (Rohani) sedang menanam mentimun untuk kebutuhan sehari-hari dan karena susana iklim yang mulai hujan terus.

"Ia sekarang lagi nanam mentimun, kalau kemarin-kemarin buat emping terus. Ini juga hasil keberlanjutan bantuan dari Rumah Zakat itu, matur nuhun ya Rumah Zakat yang terus memonitong agar usaha saya terjaga dan terus maju. Terimakasih juga Telkomsel semoga semuanya sehat dan berkah rizkinya," ujar Arbaiyah (55 tahun).

"Alhamdulillah hari ini bisa silaturahim, mengunjungi kediaman dan tempat usaha Ibu Arbaiyah sekaligus memonitoing usahanya. Apakah usahanya lancar atau tidak, ada kendala apa tidak dan lain sebagainya. Informasi yang tadi disampaikan ibu Arbaiyah itulah kondisinya. Kita doakan semoga usaha para penerima manfaat dari Rumah Zakat ini, usahanya berkah dan sukses," ujar Relawan Rumah Zakat, Fadli.

Baca Juga :
Berdayakan Ekonomi Warga, Baznas Kendal Luncurkan BMD

Original Source

Topik Menarik