Loading...
Loading…
Selesaikan Permasalahan Kulit, 4 Treatment Ini Bisa Dicoba

Selesaikan Permasalahan Kulit, 4 Treatment Ini Bisa Dicoba

Nasional | republika | Rabu, 08 September 2021 - 00:45

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Klinik kecantikan kulit, saat ini, menjadi bisnis menjanjikan. Apalagi, Salah satu tempat perawatan kulit yang digandrungi adalah Calysta Skin Clinic.

Menurut Salah Satu CEO Calysta Skin Care, Yuli Yulianti M Farm, di usianya yang lebih dari 1 dekade, Calysta Skin Clinic terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan produk terbaik bagi seluruh pelanggan.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada lebih dari 70 ribu pelanggan setia, Calysta Skincare meluncurkan 4 treatment baru yang ampuh untuk atasi berbagai permasalahan kulit," ujar Yuli dalam siaran persnya, Selasa (7/8).

Yuli menjelaskan, keempat treatment tersebut adalah pertama, Crystal Glow Laser. Yakni, treatment yang mampu membuat wajah glowing, hanya dengan satu kali treatment. Karena, berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati, merangsang peremajaan kulit, menghaluskan kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, mencerahkan seluruh wajah serta mengurangi pori-pori besar.

Kedua, kata dia, perawatan Silky Skin Laser. Sesuai namanya, treatment ini memiliki kandungan utama Growth Factors & PDNA yang mampu membuat kulit lebih kencang, dan memperbaiki pori-pori besar. "Perawatan ini juga bisa memperbaiki scars bopeng," katanya.

Baca Juga :
7 Manfaat eye serum MS Glow, bantu atasi mata panda

Perawatan ketiga, kata dia, adalah Glass Skin Laser. Yakni, treatment yang bisa membantu mencerahkan seluruh area wajah, mengurangi hiperpigmentasi dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

Perawatan terakhir, kata dia, Instalifting. Treatment ini, dapat menjadi solusi untuk mengencangkan pipi kendur, mengencangkan leher kakibat menurunnya elastisitas kulit, membakar lemak pipi, membakar lemak double chin serta dapat mengurangi kerutan.

"Treatment tersebut kami luncurkan sebagai pengembangan atau inovasi perawatan dengan teknologi terbaru dan untuk menghadirkan kepuasan pelanggan atas treatment kecantikan yang aman," katanya.

Tak Hanya itu, kata dia, keseluruhan treatment tersebut dikerjakan langsung oleh dokter dengan harga yang terjangkau. "Bahkan di masa promosi, konsumen cukup membayar Rp 500 ribuan saja," katanya.

Original Source

Topik Menarik