Loading...
Loading…
15 Polisi Berprestasi di Polres Gresik Terima Penghargaan

15 Polisi Berprestasi di Polres Gresik Terima Penghargaan

Nasional | jatimtimes.com | Senin, 06 September 2021 - 15:03

JATIMTIMES - Sebanyak 15 polisi berprestasi di Polres Gresik menerima apresiasi penghargaan dari Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Senin (6/9/2021). Pemberian apresiasi tersebut dilakukan saat apel pagi di halaman Mapolres Gresik.

Arief Fitrianto menyebut, belasan anggotanya yang mendapat reward meliputi perwira dan bintara Polri dengan berbagai prestasi yang diraih. Salah satunya Unit III Satreskrim Polres Gresik.

Dari Unit III Satreskrim, Iptu Moch. Suparlan bersama 11 anggotanya berhasil mengungkap penjual tabung oksigen tidak sesuai harga eceran tertinggi (HET) di tengah pendemi.

Kemudian, Kanit Kamsel Satlantas Polres Gresik Iptu Srimaryani berhasil memperoleh juara satu dalam lomba logo HUT Ke-73 Polwan tahun 2021 tingkat Polda Jatim.

Selanjutnya, PS Paur Minpers Bag SDM Polres Gresik Aiptu Cipto Hadi memperolehjuara satu dalam update SIPP 2.0 TA. 2021. Terakhir, dari SDM Polres Gresik, Bripka Ambin Firdaus mendapat juara 2 Kampanye/Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2021 oleh kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jatim.

"Reward ini sebagai apresiasi atas kinerja terbaik anggota opsnal maupub fungsi pembinaan," kata Arief Fitrianto usai memberikan reward.

Kapolres berharap, anggotanya terus berkarya dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepadan masyarakat. "Tugas utama melayani masyarakat dengan baik, menciptakan kamtibmas di wilayah Gresik," pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik