Loading...
Loading…
Prewedding penuh perjuangan, pasangan daki bukit pakai baju pengantin

Prewedding penuh perjuangan, pasangan daki bukit pakai baju pengantin

Nasional | brilio.net | Senin, 06 September 2021 - 09:43

Brilio.net - Pemotretan prewedding menjadi momen yang tak terlewatkan bagi sebagian besar pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Setiap orang tentunya memiliki konsep sendiri-sendiri, namun hampir semuanya menginginkan hal unik untuk momen bahagianya itu.

Belakangan viral sebuah video prewedding yang diunggah akun TikTok @caplin_shoot. Bagaimana tidak, pemotretan prewedding satu ini dianggap penuh perjuangan. Seorang perempuan bahkan harus mendaki bukit yang cukup tinggi, padahal dia sudah mengenakan pakaian adat Jawa dan dirias layaknya seorang pengantin.

foto: TikTok/@caplin_shoot

"Penuh perjuangan... Sampai terjungkal dong," tulis sang pemilik akun tersebut seperti dikutip brilio.net , Senin (6/9).

Hal serupa juga terlihat pada calon suaminya yang sudah mengenakan beskap, lengkap mengenakan blangkon, saat naik ke bukit.

Uniknya mereka tampak begitu girang. Tak masalah jika harus menempuh perjalanan yang sulit untuk mendapatkan hasil foto sesuai keinginan mereka.

foto: TikTok/@caplin_shoot

Benar saja, perjuangan mereka tidak sia-sia. Pasangan ini mendapatkan hasil memuaskan. Berlatar belakang panorama sebuah gunung dan pemukiman di kaki bukit membuat hasil foto pasangan calon pengantin ini begitu apik.

foto: TikTok/@caplin_shoot

Tak hanya itu saja, ada pula potret lainnya dengan efek long exposure yang membuat kembang api di belakangnya terlihat begitu keren pada malam hari.

foto: TikTok/@caplin_shoot

Meski video tersebut diunggah pada pertengahan Juni 2021, namun momen unik ini masih menjadi perhatian warganet hingga FYP di TikTok pada September. Khalayak dunia maya tak hanya salut dengan perjuangan calon pengantin maupun tim fotografer, melainkan juga terpukau dengan hasil fotonya.

"Nggak nyesel oi naik gunung kalau hasilnya cakep banget," kata @anakbapak.

"Capek banget woy, itu hasilnya super bagus," tulis @callme_unsa.

"Jadi pengen nikah deh ah," timpal @cokonud.

@caplin_shoot

Entar kalo fyp lagi kabarin yak ##fyp ##fyp ##prewedding ##preweddingjakarta ##preweddingphotoshoot ##fotograferbarbar ##preweddingkeren ##prewedingstyle

suara asli - fotografer_barbar

Lihat disini

Original Source

Topik Menarik