HUT Polwan ke-73, Polsek Tanjung Duren Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid

Nasional | rm.id | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:20
HUT Polwan ke-73, Polsek Tanjung Duren Santuni Anak Yatim Piatu Terdampak Covid

Jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat membagikan paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan piatu. Kegiatan ini sebagai rangkaiandalam memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-73.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menyebut santunan dan paket sembako diberikan ke anak yatim yang orang tuanya meninggal karena Covid-19.

"Hari ini hari ultah Polwan yang ke 73 dari kami dari Polsek Tanjung Duren turut merayakan hari ulang tahun Polwan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ditinggal orang tuanya pada saat pandemi Covid-19," ujar Rosana, Rabu (1/9).

Data yang ada sejauh ini terdapat 33 anak yang orang tuanya meninggal lantaran Covid-19. Pemberian santunan diberikan kepada anak-anak di Aula Polsek Tanjung Duren.

"Data yang kami dapat dari kelurahan ada 33 anak yang kami berikan santunan berupa uang dan sembako," ujar Ocha sapaan akrab Kapolsek.

Bukan hanya di aula, Polsek Tanjung Duren juga menyambangi rumah para anak yatim. Rata-rata dari mereka masih mengenyam bangku pendidikan sekolah dasar.

"Ini bentuk kepedulian kami dalam berbagi kepada warga yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan," ujar Wakapolsek Tanjung Duren AKP Bintoro.[ SRI ]

Artikel Asli