Prodi Manajemen UNM Optimistis  Cetak Lulusan Berkualitas

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 17:10
Prodi Manajemen UNM Optimistis  Cetak Lulusan Berkualitas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Tahun akademik baru 2021/2022 segera dimulai. Sambutan bagi mahasiswa baru (maba) pun siap digelar. Tanpa terkecuali Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang telah siap mengantarkan para maba menuju tangga-tangga keberhasilan mereka.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nusa Mandiri (UNM), Ida Zuniarti mengatakan, Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah siap membimbing dan mendidik maba dalam melangkah menggapai mimpi dan cita-cita mereka.

Prodi Manajamen FEB Universitas Nusa Mandiri (UNM) optimistis mampu menghasilkan sumber daya manusia (SDM) berkualitas sesuai kebutuhan IDUKA (Industri dan Dunia Kerja). Hal itu mengingat saat ini Prodi Manajemen masih menjadi jurusan favorit generasi muda, dalam mencari bekal menggapai cita-cita mereka, ujarnya kepada media, Selasa (31/8).

Sementara itu, Kepala Prodi Manajemen UNM, Instianti Elyana menyampaikan, Jurusan Manajemen memiliki banyak keunggulan bagi generasi muda yakni SDM lulusan Prodi Manajemen sampai saat ini masih banyak dicari oleh perusahaan. Kesempatan memperoleh peluang karir bagi lulusan Prodi Manajemen pun terbuka luas dan bagi mereka yang ingin terus mengembangkan ilmu pengetahuan, terbuka kesempatan mengembangkan ilmu pengetahuan di berbagai bidang ilmu.

Dari keunggulan-keunggulan itulah, kami civitas akademika Universitas Nusa Mandiri (UNM) khususnya Prodi Manajemen, optimistis mampu menghasilkan lulusan yang mumpuni dan berkualitas di bidang manajemen, katanya dalam wawancara melalui whatsapp, Selasa (31/8).

Untuk menyamakan visi, imbuhnya, Prodi Manajemen mengadakan pertemuan dosen khusus Prodi Manajemen. Dalam pertemuan ini, para dosen sama-sama menyatukan visi dan misi agar kelak lulusan Prodi Manajemen benar-benar sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.

Karena sejatinya tugas dosen tidak hanya sekedar menyampaikan materi secara teori tapi juga mampu membangun semangat dan motivasi terhadap anak didiknya. Hal itu agar kelak ilmu yang telah diperolehnya di bangku kuliah mampu menjadi bekal dalam mereka meniti karir dan raih masa depan gemilang, ungkapnya.

Menurutnya, Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) siap menjalani tahun akademik baru 2021/2022 dan siap sambut maba sebagai generasi baru tunas bangsa yang siap menaiki tangga-tangga sukses bersama Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Di Universitas Nusa Mandiri (UNM) dari Prodi Manajemen ini, akan muncul energi-energi baru yang optimistis meraih masa depan bersinar dari generasi muda yang semangat meniti sukses di masa depan, tutupnya.

Artikel Asli