Jangkau Masyarakat Luas, Perindo Mentawai Usulkan Ambulan Laut Ke DPP

Nasional | minangkabaunews.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:32
Jangkau Masyarakat Luas, Perindo Mentawai Usulkan Ambulan Laut Ke DPP

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI Pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Partai Perindo terus menunjukkan kepedulian dan eksistensinya khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai bentuk solidaritas dalam membantu masyarakat, DPD Perindo Mentawai selalu setia memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan pertolongan dengan menyediakan ambulance antar jemput bagi pasien sakit maupun yang meninggal.

Keberadaan ambulance perindo mentawai dengan logo baru partai perindo akan semakin memberikan semangat pelayanan di bidang sosial, tanpa lelah, tanpa tapi, tanpa batas untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

Ketua DPD Partai Perindo Mentawai, Kristinus Andre Satoko mengatakan, ambulance partai Perindo ini sudah ada sejak tahun 2019.

Ambulance ini untuk melayani masyarakat yang membutuhkan tanpa di pungut biaya alias gratis, kata Andre beberapa waktu lalu, Jumat (27/08/2021).

Aksi sosial ambulance partai perindo ini melayani masyarakat dengan setulus hati, bahkan untuk kedepan akan di tambah satu unit armada ambulance khusus laut, ucapnya.

Pelayanan ambulance partai perindo mentawai ini, kata dia untuk kemaslahatan orang banyak, tanpa ada iming-iming lain, murni tulus membantu masyarakat yang membutuhkan, tambah Andre.

Andre menjelaskan, wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai yang di kelilingi lautan, maka pihaknya akan mengajukan permohonan permintaan satu unit ambulance khusus laut, semoga di respon oleh DPP partai perindo pusat. (Tirman/Ers)

Artikel Asli