Nggak cuma jago akting, intip 6 bisnis kuliner milik Arya Saloka

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 16:02
Nggak cuma jago akting, intip 6 bisnis kuliner milik Arya Saloka

Brilio.net - Arya Saloka, siapa sih yang nggak pernah mendengar nama ini? Pesinetron yang memerankan Aldebaran di Ikatan Cinta ini terus saja jadi sorotan. Pasalnya, akting Arya Saloka di sinetron tersebut sukses membawa nama bapak satu anak ini semakin moncer. Beradu akting dengan Amanda Manopo, keduanya pun sukses bikin penggemar baper.

Di balik kesuksesan seorang Arya Saloka, ternyata suami dari Putri Anne ini juga jago mengurus bisnis lho. Hingga kini, Arya Saloka diketahui sudah mendirikan sederet bisnis mulai dari fashion hingga kuliner.

Nah, Arya Saloka ini sudah punya enam bisnis bidang kuliner yang berbeda. Tapi dari enam bisnis tersebut semuanya menjual kuliner kekinian. Terdiri dari bisnis makanan, camilan, hingga minuman. Buat penggemar Arya Saloka, pasti penasaran ingin coba semua hidangan yang dijual Mas Al ini, bukan?

Penasaran apa saja bisnis kuliner yang digeluti Arya Saloka? Nggak hanya jago akting, berikut lima bisnis kuliner milik Arya Saloka, dilansir Brilio Food dari berbagai sumber pada Rabu (1/9).

1. Burjo.

foto: Instagram/@burjobar

Diberi nama Burjo Bar, bisnis Arya Saloka yang satu ini berlokasi di Yogyakarta, lho. Tak seperti kedai burjo lainnya, milik Arya Saloka ini cenderung lebih kekinian, sehingga kerap diramaikan oleh anak-anak muda.

2. Dimsum.

foto: Instagram/@kyodimsum

Bisnis dimsum milik Arya Saloka ini ia kelola bersama adik dari Zaskia Adya Mecca, Marsha Natika. Bisnis dimsum yang dinamai Kyo Dimsum ini pun mengusung konsep unik, yakni dimsum ala sushi.

3. Roti.

foto: Instagram/@arya.saloka

Arya Saloka juga membuka bisnis roti bernama Maroti Bakery. Meskipun masih terbilang baru, toko roti ini sudah menjual berbagai jenis roti mulai dari rasa cokelat, keju, kacang, hingga abon.

4. Pisang goreng sambal.

foto: Instagram/@moala.pisgor

Bersama komedian Arie Kriting, Arya Saloka sukses menjalankan bisnis pisang goreng sambal bernama Moala Pisgor. Bisnis ini pun sudah memiliki 5 cabang di seputar Jabodetabek.

5. Minuman susu berbagai rasa.

foto: Instagram/@kokoni.indonesia

Bisnis kuliner terbaru yang digeluti Arya Saloka ini berbasis minuman kekinian. Diberi nama Kokoni Indonesia, bisnis ini ia rintis bersama rekannya bernama Icha. Kokoni menjual berbagai minuman susu dan penuh rasa. Dilengkapi pula dengan berbagai topping kekinian seperti boba, grass jelly, puding, dan masih banyak lagi.

6. Kuliner daging.

foto: Instagram/@beefology.id

Bersama dengan sang istri, Arya Saloka memulai bisnis kuliner daging sapi. Diberi nama Beeflogy, bisnis ini menjual berbagai menu rice bowl lezat. Beralamatkan di Cipete, Jakarta Selatan, kuliner daging milik Arya Saloka dan Putri Anne ini bisa juga dipesan melalui aplikasi online.

Artikel Asli