Hei Kader-Kader Gerindra, Pasang Kupingnya! Kalau Mau Prabowo Mulus di Pilpres, Gini Jurusnya..

Nasional | wartaekonomi | Published at Rabu, 01 September 2021 - 15:58
Hei Kader-Kader Gerindra, Pasang Kupingnya! Kalau Mau Prabowo Mulus di Pilpres, Gini Jurusnya..

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani memberikan syarat khusus kepada para kader partainya jiika menginginkan Ketua Umum Prabowo Subianto kembali maju di Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut ia sampaikan dalam Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung yang dilaksanakan di Kota Bumi, Lampung Utara, Selasa (31/8) kemarin.

"Sementara Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya," katanya.

Namun, ia meminta dengan hasil positif ini, para kader tidak terlalu bahagia, sebab perjuangan masih panjang menuju Pemilu 2024 masih menanti.

Karena itu, pihaknya punn memiintapengurus Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo presiden, Gerindra menang," katanya mantap.

"Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," tukasnya.

Artikel Asli