Assalamualaikum Pak Prabowo, Bapak Masih Ingat Habib Rizieq? Beliau Sedang Terzalimi!

Nasional | wartaekonomi | Published at Rabu, 01 September 2021 - 14:22
Assalamualaikum Pak Prabowo, Bapak Masih Ingat Habib Rizieq? Beliau Sedang Terzalimi!

Dai muda Hilmi Firdaus menyenggol Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, terkait penolakan banding terhadap Eks petinggi FPI Habib Rizieq Shihab.

Assalamualaikum Pak @prabowobagaimana kabarnya ? Masih ingat habibana kan? Hanya ingin menyampaikan, beliau sdg terdzhalimi pak, cuitnya, seperti dilihat, Rabu (1/9/2021).

Assalamualaikum Pak @prabowobagaimana kabarnya ? Masih ingat habibana kan ? Hanya ingin menyampaikan, beliau sdg terdzhalimi pak???????????? pic.twitter.com/qRFvY7af1q

Hilmi Firdausi (@Hilmi28) August 31, 2021

Sebelumnya, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutuskan untuk menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, yakni vonis 4 tahun terhadap Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dalam kasus swab test RS UMMI Bogor.

Humas PT DKI Jakarta, Binsar Pamopo Pakpahan kepada wartawan, Senin (30/8/2021), menegaskan hal tersebut.

Adapun, dapat diartikan banding yang diajukan kubu Habib Rizieq dapat dinyatakan kandas.

Di Pengadilan Negeri oleh penuntut umum dituntut dengan pidana penjara selama 4 tahun terus oleh Pengadilan Tingi dikuatkan dengan putusan nomor 210 pidsus tahun 2021 PT DKI itu intinya, katanya.

Sementara itu, Prabowo pun tampak memuji Presiden Jokowi yang merupakan rivalnya di Pilpres 2019 lalu dalam menangani pandemi.

Menurut dia, cara Jokowi tersebut sudah efektif dan berada di jalur yang benar. Karena itu, ia meminta Kepala Negara untuk tidak menghiraukan suara sumbang yang memperkeruh suasana.

"Kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah ada di jalan yang benar. Kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet," katanya saat Presiden Jokowi mengumpulkan pimpinan partai politik koalisi pendukung pemerintah di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/8/2021).

"Kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat. Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik. Jadi, mohon Bapak jangan ragu, we are on the right track," ungkapnya.

Artikel Asli