Srikandi PP Maros Hadirkan Tokoh Nasional Hasnah Syam Dalam Dialog Perempuan Merdeka

Nasional | sulselsatu.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:39
Srikandi PP Maros Hadirkan Tokoh Nasional Hasnah Syam Dalam Dialog Perempuan Merdeka

SULSELSATU.com, BARRU Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Maros hadirkan tokoh perempuan nasional, Hasnah Syam. pada gelar dialog bertemakan Perempuan Merdeka sebagai rangkaian HUT RI Ke-76, Selasa (31/8/2021).

Kehadiran Anggota DPR RI Komisi IX yang akrab disapa Bu Dokter ini, menjadikan forum dialog menjadi istimewa, apalagi sinergitas komunikasi yang terbangun bersama dengan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, dan Ketua MPW Sulsel Siti Diza Rasyid Ali, membuat peserta berdecak kagum dan bangga.

Kegiatan yang mengulas peran dan motivasi agar Perempuan memiliki semangat untuk berbuat lebih banyak dalam beragam segi kehidupan berbangsa, mengangkat tema, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Perempuan Bangkit.

Hasnah Syam dalam paparannya, menyampaikan bahwa peran perempuan seperti keterlibatan di parlemen merupakan bukti dari adanya kemajuan besar dalam pergerakan perempuan.

Di parlemen ada peningkatan anggota dari tahun ke tahun, ini membuktikan ada peran perempuan dalam setiap kontestasi demokrasi kita, ucap Hasnah Syam yang juga Ketua MPO pada DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Barru.

Hal ini dipertegas oleh Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari, yang menyebut dirinya dan Anggota DPR RI Hasnah Syam sebagai bukti nyata peran perempuan di kancah politik, telah terakomodir.

Saya dan ibu Hasnah buktinya, kata Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Maros ini.

Sedangkan, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila, Budiawan Fadel, yang mengetahui kehadiran Bu Dokter di gelaran Dialog Srikandi Maros, membuatnya kagum.

Pasti selalu punya tempat, sehat selalu panutan kami sang wanita hebat, Bu Dokter, tulis Budiawan Fadel dalam grup WA Family SAPMA Barru.

Artikel Asli