Mang Covid dan Eduwisata Rusa Jawa Polytama Berbuah Award

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:56
Mang Covid dan Eduwisata Rusa Jawa Polytama Berbuah Award

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Penerapan manajemen pencegahan Covid 19 atau Mang Covid dan program eduwisata Taman KEHATI (Keanekaragaman Hayati) serta I- Masaro mengantarkan PT Polytama Propindo meraih CSR Award tahun 2021. Penghargaan diraih pada ajang Indonesian CSR Award (ICSRA) ke-4 tahun 2021 pada Selasa, 31 Agustus 2021 dan diterima secara virtual.

Selain Polytama sebagai perusahaan atau corporate, penghargaan juga diberikan secara individu kepada Dwinanto Kurniawan. Dwinanto yang menjadi Corporate Secretary General Manager Polytama, memperoleh penghargaan The Best Indonesia CSR Senior Leader 2021 untuk kategori Private Company- National Industry.

Diraihnya CSR Award 2021, membuktikan kesungguhan dan kontribusi perusahaan penghasil bijih plastik ini menyejahterakan masyarakat. "Meski dilanda pandemi, kami terus berupaya melahirkan inovasi pada kegiatan CSR sebagai upaya pencapaian Sustainable Development Goals atau keberlangsungan perusahaan," tutur Dwinanto, yang menerima penghargaan secara daring mewakili Polytama, dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id , Rabu (1/9)

Hal lain yang mengantarkan Polytama meraih CSR Award 2021, ialah program Taman KEHATI yang menjadi taman konservasi bagi hewan dan tumbuhan di Kota Indramayu. "Taman kehati ini menjadi ruang terbuka hijau (RTH) di dalam Kota Indramayu. Ke depan akan dikembangkan pengelolaannya menjadi kawasan eduwisata," tutur Dwinanto. Di taman seluas hampir satu hektare ini, bahkan dimanfaatkan untuk penangkaran Rusa Jawa atau Rusa Timorensis.

Pada ajang pemberian penghargaan bergengsi ICRA ke IV tahun 2021 yang dilakukan secara daring, Polytama meraih The Best CSR of The Year 2021 dan peringkat kedua kategori Private Company National Industry atas nama Dwinanto.

Kami berharap upaya dan kerja keras ini dapat memberikan kontribusi terbaik, serta melahirkan inovasi sesuai core value kami yaitu Innovation," tutur Dwinanto.

Harapan lain, kontribusi Polytama dapat membantu masyarakat bisa mencapai kemajuan dengan kesejahteraan yang meningkat, meskipun di tengah pandemi Covid 19.

Artikel Asli