Gak Kapok Dukung Prabowo Subianto Nyapres, Gerindra Ingatkan Kader: Jangan Korupsi!

Nasional | wartaekonomi | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:26
Gak Kapok Dukung Prabowo Subianto Nyapres, Gerindra Ingatkan Kader: Jangan Korupsi!

DPD Gerindra Lampung beserta seluruh DPC Partai Gerindra mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar bersedia maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Terkait hal ini, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader untuk bekerja keras demi mewujudkan keinginan terpilihnya Prabowo sebagai Presiden di 2024.

Sejauh ini, elektabilitas Prabowo di sejumlah hasil survei menjadi yang tertinggi jika dibandingkan dengan tokoh lainnya. Itu dapat dicapai atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra termasuk kader Gerindra di wilayah Lampung.

"Sementara, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainnya. Namun, teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024," kata Muzani, dalam keterangannya, Rabu (1/9/2021).

Untuk itu, Muzani meminta kepada seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai. Salah satunya dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai.

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai, yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena. Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," ujar Muzani.

Muzani meminta semua anggota DPR dan DPRD sebagai garda terdepan partai dari Fraksi Gerindra untuk berbenah dalam menyambut Pemilu 2024, terutama di dapilnya masing-masing. Demikian juga dengan pengurus Partai Gerindra di semua tingkatan dari pusat sampai ranting.

"Untuk bisa tercapainya tujuan partai, yakni sebagai partai pemenang pemilu, penting bagi kita untuk menjaga komitmen kita, menjaga soliditas kita, dan menjaga ritme perjuangan kita. Dengan begitu, Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di 2024," ujar Muzani.

Artikel Asli