Sharjah Rencanakan Destinasi Wisata Baru di Ketinggian 850 M

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 12:30
Sharjah Rencanakan Destinasi Wisata Baru di Ketinggian 850 M

IHRAM.CO.ID, SHARJAH -- Kota Sharjah di Uni Emirat Arab akan segera memiliki destinasi wisata baru. Tempat wisata ini terletak di pegunungan Wadi Al Hilu di kota Kalba, pada ketinggian 850 meter di atas permukaan laut.

Dilansir di Gulf Today , Rabu (1/9), proyek 'Al Kitab Rest Project' ini akan mencakup berbagai layanan dan fasilitas yang menyertainya.

Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa Sharjah, Yang Mulia Dr Sheikh Sultan Bin Mohammed Al Qasimi, selama kunjungannya ke lokasi proyek telah mendapatkan informasi tentang desain dan rencana pembangunannya.

Rencana ini sejalan dengan arahan Penguasa Sharjah, yang bertujuan untuk memberikan lebih banyak layanan kepada pengunjung lainnya, setelah implementasinya selesai.

Syekh Sultan juga diberi pengarahan tentang rencana jalan baru menuju ke area ini. Jalur baru ini diarahkan untuk memberikan keselamatan dan keamanan di tingkat yang lebih tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, Syekh Sultan juga memerintahkan untuk mulai memfasilitasi penghijauan Gunung Jabal Al Kitab, mengarahkan untuk menanam 3.500 bibit dari pembibitan Syekh Sultan di Istana El Badi.

Syekh Sultan lantas meninjau 'Kalba Corniche' yang baru, yang akan menjadi saksi pembangunan banyak proyek modern. Selanjutnya, ia meninjau lokasi proyek baru dan mengarahkan layanan terpadu lebih lanjut di beberapa daerah.

Kunjungan inspeksi yang dilakukan Syekh Sultan ini merupakan bagian dari keinginannya untuk menindaklanjuti pekerjaan proyek-proyek modern. Ia berusaha meninjau perkembangan proyek dan memastikan dapat memberi fasilitas dan layanan terkemuka, sejalan dengan perkembangan besar yang disaksikan oleh Emirat.

Artikel Asli