DPD Partai NasDem Lumajang Adakan Vaksinasi Untuk 2 Ribu Orang

Nasional | jatimtimes.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:42
DPD Partai NasDem Lumajang Adakan Vaksinasi Untuk 2 Ribu Orang

JATIMTIMES - Dengan melibatkan pesantren, puskesmas dan institusi lainnya, DPD Partai NasDem Lumajang mengadakan vaksinasi untuk masyarakat Lumajang yang dimulai sejak beberapa hari lalu.

Ketua DPD Partai NasDem Lumajang H. Charles Meikyansah kepada sejumlah wartawan mengatakan, dalam vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 2 ribu dosis vaksin khusus untuk Kabupaten Lumajang.

"Ini kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Lumajang. Semoga dengan kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang secara tuntas mengikuti vaksinasi Covid-19 ini," kata H. Charles Meikyansah hari ini, Rabu (1/9)

Sementara itu Muhammad Atok, panitia yang menangani vaksinasi ini mengatakan, kegiatan akan diarahkan untuk masyarakat umum dan para santri di Lumajang.

"Target untuk hari ini 300 orang, selebihnya sudah berjalan di sejumlah puskemas, dan nantinya akan kita lakukan di sejumlah pesantren di Lumajang. Seluruhnya kita siapkan 2 ribu dosis vaksin untuk Kabupaten Lumajang," kata Muhammad Atok.

Dalam kegiatan ini, prosedur tes kesehatan tetap dilakukan dengan melibatkan petugas dari Dinas Kesehatan Lumajang.

"Di Lumajang kita dibantu oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang," kata Muhammad Atok.

Kegiatan Vaksinasi untuk hari ini diselenggarakan di Kantor DPC Partai NasDem Lumajang, di jalan MT. Hariyono Lumajang. Ratusan warga tampak antusias mengikuti vaksinasi ini.

Artikel Asli