Dengerin Nih Ancaman Senior PKS: Kami Tidak Tinggal Diam, Pak Jokowi.. Yang Meninggal Banyak!

Nasional | wartaekonomi | Published at Rabu, 01 September 2021 - 10:10
Dengerin Nih Ancaman Senior PKS: Kami Tidak Tinggal Diam, Pak Jokowi.. Yang Meninggal Banyak!

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera ikut berkomentar terkait aksi ketua umum partai politik koalisi pemerintah yang mengeluarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, belum lama ini.

"Tapi sisi utang luar negeri yang membengkak, indeks demokrasi yang turun hingga jumlah kematian akibat Covid-19 yang lebih dari 130 ribuan orang adalah fakta lain yang mesti dikritisi," sambung dia.

Tp sisi indeks demokrasi yg turun hingga jumlah kematian akibat COVID-19 yg lebih dr 130 ribuan orang adalah fakta lain yg mesti dikritisi. Mestinya dgn kekuasaan & dukungan politik yg besar, Pak @jokowi
bs bekerja lebih efektif & lebih bs menjaga negerihttps://t.co/mUDMV5StQG

Mardani Ali Sera (@MardaniAliSera) August 31, 2021

Menurut dia, dengan dukungan politik yang besar, seharusnya Presiden Jokowi dapat bekerja lebih efektif lagi.

"Mestinya dengan kekuasaan & dukungan politik yang besar, Pak @jokowi bisa bekerja lebih efektif & lebih bisa menjaga negeri," ujar dia.

Selain itu, ia pun menegaskan partainya akan tetap mengawal pemerintah lewat kritik-kritik yang solutif dan konstruktif.

"PKS istikamah mengawal Pemerintah dengan kritik yang solutif & konstruktif, karena itu PKS akan terus lihat sisi negatif agar Pemerintahan Pak Jokowi tidak berpuas diri," tukas dia.

Artikel Asli