Putra Ahok, Nicholas Sean Resmi Laporkan Balik Ayu Thalia Atas Kasus Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

Nasional | jatimtimes.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:57
Putra Ahok, Nicholas Sean Resmi Laporkan Balik Ayu Thalia Atas Kasus Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

JATIMTIMES - Kisruh antara Nicholas Sean dan Ayu Thalia kian panjang. Setelah dilaporkan atas tudingan penganiayaan, kini putra sulung Ahok itu resmi melaporkan balik Ayu Thalia.

Sean melaporkan Ayu Thalia atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah.

"Sudah buat laporan semalam, di Polres Jakarta Utara," ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy.

Ayu, dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP. Laporan dilayangkan Sean di Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8/2021) malam.

Dalam hal ini, Ramzy menegaskan bahwa tuduhan Ayu Thalia alias Thata Anma itu tidak benar. Kliennya tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan oleh Ayu.

"Sean juga tidak pernah melakukan penganiayaan, mendorong atau apapun, karena tidak ada kontak fisik saat kejadian," ujar Ramzy.

Sebelumnya, Sean mengultimatum Ayu untuk meminta maaf dalam tempo 1x24 jam. Namun kini, pihak Sean tidak lagi menunggu permintaan maaf dari Ayu dan memilih untuk menempuh proses hukum terkait tuduhan penganiayaan itu.

Awal Mula Percekcokan Nicholas Sean-Ayu Thalia

Sebelumnya, Ramzy menjelaskan Sean dan Ayu bertemu pada Jumat (27/8/2021) malam di sebuah showroom di daerah Jakarta Utara. Saat itu Sean sempat terlibat cekcok dengan Ayu di dalam mobil.

"Saya nggak tahu gimana cerita mereka ada di satu lokasi, yang jelas di mobil Sean bilang suruh keluar Thalia. Ada cekcok suruh keluar," kata Ramzy.

Namun Ramzy memastikan tidak ada kontak fisik yang dilakukan Sean terhadap Ayu Thalia. Sean, lanjut Ramzy, tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu Thalia.

Ayu Thalia telah melaporkan Sean ke Polsek Penjaringan pada Jumat (27/8/2021) lalu. Ia melaporkan Nicholas Sean atas tuduhan penganiayaan.

Artikel Asli