Disney Persiapkan Film Petualangan Fantasi "Jungle Cruise 2"

Nasional | jatimtimes.com | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:45
Disney Persiapkan Film Petualangan Fantasi "Jungle Cruise 2"

JATIMTIMES - Sekuel film petualangan fantasi Jungle Cruise kini mulai diproduksi oleh Disney. Film ini akan kembali dibintangi Dwayne Johnson sebagai Frank Wolff dan Emily Blunt sebagai Dr. Lily Houghton.

Melansir melalui Variety, Jaume Collet-Serra diharapkan bisa kembali menjadi sutradara Jungle Cruise 2. Namun, sejauh ini masih belum ada kepastian mengenai hal tersebut.

Hingga kini tim produksi Jungle Cruise yang kembali terlibat dalam penggarapan sekuel yakni tim penulis naskah seperti Michael Green, Glenn Ficarra, dan John Requa.

Jungle Cruise merupakan film yang dibuat berdasarkan wahana bernama sama di taman bermain Disneyland. Film yang dirilis pada 30 Juli ini masih tayang di berbagai negara dengan total pendapatan US$187 juta.

Film ini mengisahkan tentang petualangan Lily Houghton (Emily Blunt) dalam mencari pohon legenda di belantara Amazon. Ia dibantu oleh seorang kapten kapal bernama Frank (Dwayne Johnson) yang biasa membawa wisatawan.

Frank mengatakan bahwa pohon itu tidak ada, sedangkan Lily yakin jika pohon legenda benar-benar ada. Menurutnya banyak orang yang tidak berhasil menemukan karena tidak memiliki kunci, sementara ia mengaku memiliki kunci tersebut.

Petualangan mereka pun menjadi sulit saat ada pihak yang ternyata mengintai sepanjang perjalanan. Mereka melakukan pengintaian menggunakan kapal selam sehingga tidak terlihat.

Jungle Cruise resmi tayang di AS pada 30 Juli 2021 di bioskop sekaligus Disney+ dengan biaya tambahan sekitar USD29,99.

Sejumlah kritikus film pun memberikan berbagai pendapat yang berbeda untuk film Jungle Cruise. Diketahui, 30 dari 57 kritikus yang dihimpun Rotten Tomatoes memberikan pujian.

Sementara itu, 27 kritikus lainnya justru mengkritik film itu.

Artikel Asli