7 Potret di Balik Layar Film "Black Panther 2", Penuh Adegan Berbahaya

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 09:40
7 Potret di Balik Layar Film "Black Panther 2", Penuh Adegan Berbahaya

Brilio.net - Black Panther 2 atau Black Panther: Wakanda Forever akan kembali hadir pada pertengahan 2022 menjadi sekuel kedua Black Panther. Film superhero Marvel ini menjadi salah satu film yang cukup dinantikan dari film-film Marvel.

Black Panther 2 hadir dengan beragam aksi dan adegan yang menguji adrenalin penonton dan menyisipkan beberapa adegan berbahaya. Salah satu adegan berbahaya tersebut dilakukan oleh Letitia Wright yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit karena cedera ringan.

Baru-baru ini, di media sosial tersebar beberapa proses di balik layar penggarapan Black Panther 2 ini. Penampakan tersebut melahirkan beberapa spekulasi apa yang akan terjadi dalam Black Panther 2.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Rabu (1/9), berikut tujuh potret di balik layar film Black Panther 2 yang penuh dengan adegan berbahaya.

1. Letitia Wright sempat dilarikan ke rumah sakit karena cedera.

foto: Marvel Studio

Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri sempat dilarikan ke rumah sakit karena cedera. Cedera tersebut disebabkan oleh salah satu adegan tanpa pengganti dilakukan oleh dirinya sendiri. Walaupun begitu, Wright segera keluar dari rumah sakit dan tidak mengganggu proses syuting film Black Panther 2 yang menjadi sekuel dari Black Panther.

2. Letitia Wright dan Danai Gurira di lokasi syuting.

Letitia Wright and Danai Gurira on set of 'BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER

(via @TMZ) pic.twitter.com/sYmjoiJHiG

Cosmic Marvel Media (@CosmicMedia_) August 25, 2021

Lihat disini

Letitia Wright berperan sebagai karakter Shuri sebagai tokoh utama dalam Black Panther 2 ini. Sementara Danai Gurira, tampil berperan sebagai karakter Okoye, seorang pejuang Wakanda dan Jenderal Dora Milaj. Ia tampil sejak sekuel pertama Black Panther hadir pertama kali. Kali ini ia berperan sebagai tokoh yang amat penting untuk melindungi Wakanda dari serangan musuh.

3. Penampakan Ironheart dengan wajah asli.

foto: Twitter/@CosmicMedia_

Dalam sesi syuting Black Panther 2, Dominique Thorne tampil menggunakan pakaian biasa. Dalam kesempatan ini, ia berperan sebagai Ironheart, salah satu karakter superhero perempuan Marvel Cinematic Universe. Ironheart sebenarnya adalah Riri William yang masih berumur 15 tahun dan sudah sekolah di Massachusetts Institute of Technology (MIT).

4. Tampil pula Martin Freeman yang berperan sebagai Everett Ross.

foto: Twitter/@CosmicMedia_

Everett Ross merupakan seorang pegawai Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang bertugas mengawal diplomat Amerika. Dunianya berubah saat ditugaskan ke T'Challa, Black Panther dan menghadapi penguasa Wakanda penguasa Wakanda. Martin Freeman yang berperan sebagai Everett Ross tampil tertangkap kamera saat syuting berlangsung.

5. Ada mobil polisi.

foto: Twitter/@CosmicMedia_

Dalam sebuah adegan, syuting Black Panther 2 menggunakan properti yang cukup membuat orang yakin bahwa film ini digarap dengan serius. Dalam sebuah tangkapan kamera, dua mobil polisi dengan tanda Cambridge ada di lokasi syuting.

6. Seorang pemeran pengganti mengendarai motor.

foto: Twitter/@CosmicMedia_

Tampak seorang pemeran pengganti mengendarai motor. Belum diketahui pemeran tersebut akan menggantikan siapa. Namun, kabar yang tersebar, kemungkinan besar pemeran pengganti tersebut akan memerankan karakter Shuri saat melakukan adegan berbahaya.

7. Tampak para kru film dan pemain sedang setting mobil.

foto: Twitter/@CosmicMedia_

Tampak para kru film dan pemain sedang setting mobil yang akan digunakan sebagai salah satu properti. Mengingat mobil merupakan properti yang mahal, maka seluruh kru tersebut menggunakannya sebaik mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Artikel Asli