Lima Perempuan Saudi Dipilih Jadi Wasit Piala Arab

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:33
Lima Perempuan Saudi Dipilih Jadi Wasit Piala Arab

REPUBLIKA.CO.ID,JEDDAH -- Federasi Sepak Bola Saudi (SFF) mengumumkan panitia penyelenggara turnamen Sepak Bola Piala Arab telah memilih lima wasit perempuan Arab Saudi untuk mengawasi pertandingan turnamen.

Panitia penyelenggara turnamen juga memilih Lama Al-Enezi dan Bashayer Al-Arfaj sebagai bagian dari tim yang bertanggung jawab atas koordinasi umum pertandingan. Wasit perempuan dipilih sebagai bagian dari upaya federasi Arab dalam mengembangkan partisipasi perempuan dalam permainan dan untuk lebih mengembangkan olahraga.

Anggota Dewan Direksi SFF dan Direktur Departemen Sepak Bola Wanita Lamia Bahian mengatakan karena tingkat dukungan pemerintah yang tinggi terhadap sepak bola wanita, peran pemerintah dalam pengembangan olahraga ini lebih besar. "Kami bangga dengan partisipasi koordinator dan wasit Saudi di Kejuaraan Arab. Kami berterima kasih kepada Federasi Arab karena memberi kami kesempatan belajar dan berinteraksi dengan mereka yang mendahului kami, katanya, dilansir Saudi Gazette , Selasa (31/8).

Dia berharap mampu mencapai hasil yang mereka cita-citakan. Dia menyatakan partisipasi kader Arab Saudi di Kejuaraan Arab telah menjadi prioritas utama pemerintah sejak awal, sambil juga menyebutkan keuntungan teknis untuk sepak bola Saudi.

Artikel Asli