Pelaku Penikam Anak Pak RT di Bulukumba Berhasil Dibekuk, Ini Motifnya

Nasional | bukamatanews | Published at Rabu, 01 September 2021 - 08:17
Pelaku Penikam Anak Pak RT di Bulukumba Berhasil Dibekuk, Ini Motifnya

BULUKUMBA, BUKAMATA - Tersangka utama pelaku pembunuhan anak pak RT berhasil dibekuk di rumah kerabatnya di Desa Bangkeng Buki, Kecamatan Gantarang Bulukumba Selasa, (31/8/2021) melam.

Pelaku berinisial HL (28) warga Kampung Baru Desa Polwali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Ia sebelumnya menjadi buron oleh Satreskrim Polres Bulukumba. HL melakukan penikaman terhadap DA (27) di Jl. Lanto Dg Pasewang Kel. Caile, Kecamatan Ujungbulu, Kota Bulukumba.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Akp Bayu Wicaksono mengaku, berdasarkan keterangan pelaku HL (28), cekcok bermula saat pelaku menyambangi korban di tempat ngumpulnya di Jl. Lanto Dg Pasewang.

Pelaku hendak meluruskan permasalahan yang terjadi sebelumnya, dimana rekan-rekan korban mendatangi rekan pelaku di markasnya.

Niat pelaku meluruskan permasalahan, tidak disambut baik rekan-rekan korban. DA bahkan ngotot dengan pelaku dan menahannya saat hendak meninggalkan lokasi .

Disitulah pelaku menghunus badiknya tepat di dada korban hingga terkapar dan bersimbah darah. Usai menikam, pelaku kabur dan membuang badiknya. Korban cepat dilarikan ke RS Bulukumba, sayangnya nyawa koraban tak tertolong lagi.

"korban menahan pelaku sehingga membuat pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menikaman korban sebanyak 1 (satu) kali mengenai bagian dada sebelah kanan korban dengan menggunakan sebilah badik yang sebelumnya sudah dibawa dari rumahnya," kata Akp Bayu.

Kini pelaku HL (28) diamankan di Polres Bulukumba guna proses Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut oleh Satuan Reskrim Polres Bulukumba.

Artikel Asli