11 Cara tukang bangunan kerja ini bakal bikin kamu keheranan

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:01
11 Cara tukang bangunan kerja ini bakal bikin kamu keheranan

Brilio.net - Cara tukang bangunan menyelesaikan pekerjaannya memang beragam. Meski begitu, mereka harus tetap mengindahkan protokol keselamatan. Soalnya, pekerjaan ini tuh cukup berbahaya jadi harus selalu berhati-hati. Jangan sampai kamu jadi celaka karena tidak memperhatikan protokol keselamatan.

Ada standar keselamatan khusus yang harus diikuti para pekerja bangunan. Apalagi pekerjaan ini berisiko banget. Bayangkan kamu harus membangun gedung-gedung pencakar langit dan lain sebagainya. Semua pekerjaan ini butuh banget ketelitian dan juga nyali yang cukup besar.

Tapi ada juga tukang bangunan yang cara kerjanya nyeleneh nih. Entah untuk memudahkan atau bagaimana, tapi malah cara kerjanya ini bikin heran banget. Kamu bakal ikut ngeri kalau melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Rabu (1/9), berokut 11 cara tukang bangunan kerja yang bakal bikin kamu keheranan.

1. Kalau kayak gini gimana ya cara buat keluarnya?

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

2. Ada-ada aja ini posenya surveyor, yang penting kerjaan beres deh.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

3. Wah ada yang bisa terkubur nih kalau diterus-terusin.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

4. Kamu pasti melihatnya berasa ekstrem banget ya, jangan ditiru.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

5. Nggak kebalik nih cara kerjanya? Ada-ada aja ide tukang bangunan.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

6. Iya sih harus safety first, tapi ya nggak gini juga lho.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

7. Jangan pernah melakukan adegan berbahaya seperti ini ya.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

8. Lagi ngapain nih, enak banget kayaknya di atas cor-coran.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

9. Ya nggak gini kalau mau motong kayu, mending pakai tangga deh.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

10. Kerja sama sih, tapi kan kasihan yang di bawah juga nih.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

11. Kerja sama tukang bangunan memang selalu ekstrem dan bikin deg-degan.

kerjanya tukang bangunan ekstrem banget
2021 instagram.com/@infotekniksipil

Artikel Asli