Bocoran Tentang Film Resident Evil Terbaru

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 06:45
Bocoran Tentang Film Resident Evil Terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tahun 2021 menjadi tahun yang panas untuk waralaba film Resident Evil . Tren itu pun berlanjut dengan reboot film yang akan datang, yaitu Resident Evil: Welcome to Raccoon City .

Film ini membedakan dirinya dari film live-action yang ada baru-baru ini dengan berfokus pada adaptasi yang lebih langsung dari seri gim video Capcom . Dijadwakan rilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 24 November, reboot langsung mengadaptasi plot Resident Evil 1 dan 2 , memadukan cerita dari kedua gim menjadi satu narasi.

Seperti dilaporkan oleh IGN yang dilansir laman Cnet , Rabu (1/9), sutradara film Resident Evil: Welcome to Raccoon City , Johannes Roberts, mengatakan reboot ini adalah tentang kembali ke materi sumber serta menangkap suasana gelap dan rasa takut yang sama dengan gim video. Dalam gambar pertama yang dirilis untuk film tersebut, mereka menampilkan tampilan pertama dari pemeran inti.

Mereka di antaranya adalah Jill Valentine dari Resident Evil 1 (Hannah John-Kamen), Chris Redfield (Robbie Amell), dan Albert Wesker (Tom Hopper). Leon Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario) dari Resident Evil 2 juga memainkan peran penting dalam cerita Resident Evil: Welcome to Raccoon City .

Foto-foto yang dirilis memberikan gambaran kepada penonton tentang karakter dan latar untuk film tersebut. Mereka juga menampilkan trio S.T.A.R.S., petugas yang menemukan diri mereka terjebak di Spencer Mansion yang penuh dengan zombi.

Selain itu, gambar lain memberi pandangan tentang pakaian untuk Leon dan Claire, yang menarik dari remake 2019, Resident Evil 2 . Film ini juga akan menandai debut live-action Lisa Trevor, monster bermutasi dari remake tahun 2002 dari Resident Evil .

Lisa Trevor dengan cepat menjadi karakter favorit penggemar. Dia menguntit pemain di seluruh aula perkebunan Spencer, dan tampaknya memiliki kehadiran yang signifikan dalam film tersebut.

Sebagai penyegaran, ini adalah proyek live-action kedua yang akan datang dalam pengerjaan untuk waralaba Resident Evil . Selain film ini, proyek lain adalah prekuel televisi Netflix untuk Resident Evil yang akan memiliki hubungan dekat dengan seri gim video.

Kedua proyek ini menandai perubahan signifikan dari film live-action sebelumnya yang dibintangi oleh Milla Jovovich. Film-film live-action semuanya iu menceritakan kisah orisinal dan penuh aksi yang menampilkan karakter waralaba sebagai pemeran pendukung.

Artikel Asli