11 Desain baju ini tulisan dan gambarnya nggak nyambung, kocak deh

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 05:01
11 Desain baju ini tulisan dan gambarnya nggak nyambung, kocak deh

Brilio.net - Semakin hari semakin banyak model baju yang mungkin kamu temui di pasaran. Berbagai desain baju bisa kamu temukan dan menjadi pilihan. Tentunya hal ini disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Tapi namanya ada harga, biasanya ada kualitas juga.

Desain baju biasanya sih simpel, apalagi kalau yang bentuknya tuh kaus. Desainnya selalu simpel dan paling cuma ditambahi tulisan atau motif tertentu. Ada juga yang menambahkan gambar-gambar favorit banyak orang. Biasanya sih desain ini harus menarik biar diminati orang.

Tapi kadang saking kreatifnya desain baju ini malah jadi absurd banget lho. Kadang ada desain baju yang tulisan sama gambarnya nggak nyambung nih. Dijamin kamu bakal heran deh kalau melihatnya. Tulisannya apa, eh gambar yang dipilih apa. Kocak banget deh deretan baju-baju ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (1/9), berikut 11 desain baju yang tulisan dan gambarnya nggak nyambung, jadi kocak banget deh.

1. Jadi ini jersey Argentina atau Portugal nih? Kok bisa gini tulisan sama logonya?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

2. Waduh, kayaknya gambar yang pas buat Celine Dion nggak gini deh.

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

3. Ada yang salah sama gambar dan tulisannya nih, nggak nyambung.

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

4. Sejak kapan Free Fire jadi gini penampakan karakternya?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

5. Katanya sih Garfield, tapi kok gambarnya Angry Bird?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

6. Sejak kapan ini gambar nanas jadi semangka gini ya?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

7. Sekarang Avengers ada satu anggota baru nih kayaknya.

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

8. Hmm, gambarnya 12 tapi kok tulisannya thirteen, siapa yang bikin nih?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

9. Memang huruf F sama huruf D tuh deket sih, mungkin salah ketik ya.

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

10. Kirain ponsel pintar, eh ternyata sekarang jadi kaus gini.

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id

11. Harusnya sih dari logonya tuh Alan Walker ya, kok bisa jadi Marshmello?

desain baju yang tulisan sama gambarnya malah nggak nyambung
2021 instagram.com/@sukijan.id


Artikel Asli