111 Kata-kata Lucu soal Cinta Paling Bikin Baper

Nasional | brilio.net | Published at Rabu, 01 September 2021 - 01:25
111 Kata-kata Lucu soal Cinta Paling Bikin Baper

Berbicara soal cinta, tentu saja seakan tak ada ujungnya. Ketika mendengar kata cinta, tentu saja yang terbesit pertama kali adalah tentang dua pasangan sejoli. Kebanyakan orang akan mengartikan cinta sebagai sebuah perasaan yang muncul, seperti adanya getaran ketertarikan yang bersemayam di dalam hati. Namun, jika dilihat secara keseluruhan, cinta memiliki makna yang cukup luas, tergantung dari sudut pandang orang yang memaknai cinta tersebut.

Ada beberapa orang yang sedang jatuh cinta, memiliki perasaan yang begitu dalam untuk memaknai perasaannya itu. Untuk menyatakan perasaan cinta ini pun bukanlah hal mudah dan tiap orang memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkannya. Ada yang memberikan kado, membuat puisi, hingga mengungkapkan perasaan dengan kata-kata romantis yang bikin baper sekaligus tertawa terbahak-bahak.

Kamu pun bisa menggunakan kata-kata lucu soal cinta untuk mengungkapkan perasaan pada orang yang kamu sukai, membuat hubungan makin mesra, atau sekadar bercanda bersama teman. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/8), inilah kata-kata lucu soal cinta yang bikin baper maksimal.

Kata-kata lucu soal cinta dalam gambar

foto: pexels.com

1. "Kepastianmu abstrak, podo karo raimu." Duh sakit hati beneran nih orang.

foto: Instagram/@armyjowo

2. Duh please deh, dikira sinetron apa kalau ngebatin bisa didengar semua orang?

foto: Instagram/@rotuanaibaho_

3. Ingat itu "Aku enggan meskipun kita bisa."

foto: Instagram/@rotuanaibaho_

4. Terlalu bijak. Baiklah, kita doakan saja.

foto: Instagram/@i_say

5. Ingin bangkit, maka jatuh cintalah.

foto: Instagram/@bilikbaper

6. Kau adalah senjataku? Senjata apa nih?

foto: Instagram/@bilikbaper

7. Jadi, kalau orang yang tipe gini, kalau kamu butuh solusi mending jangan ke dia deh.

foto: Instagram/@just.my.note

8. Inilah definisi kopi dan kamu.

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

9. Butuh dia sebagai pemanis yang baru. Ok, by!

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

10. Duuh, klepek-klepek dah.

foto: Instagram/@pikacu_pikapika

11. Yang sabar ya. Akan ada masanya kok.

foto: Instagram/@kata_katain69

12. Jadi intinya, move on itu coba terberat ya?

foto: Instagram/@pathdaily.best

13. Nggak tahu deh, nggak ngerti kayak beginian.

foto: Instagram/@quotes.baper55

14. Melalui dunia maya, bukan dunia nyata. Maunya apa coba?

foto: Instagram/@yukijinyama

15. Wow, menusuk banget.

foto: Instagram/@dreamlife_real

16. Cobalah untuk mengerti, jangan seperti itu. Kasihan dia.

foto: Instagram/@rgunawan06

17. Kamu gini nggak? Jangan takut, coba dulu aja.

foto: Instagram/@rywascha

18. Begitulah terkadang. Tak semua sesuai harapan.

foto: Instagram/@pejuang.dia

19. Cobalah pikir, semua demi kebaikan. Tapi tetap aja sih bohong hahaha.

foto: Instagram/@pejuang.dia

20. Tau ah, hitung sendiri.

foto: Instagram/@pejuang.dia

21. Betul. Tapi kalau keseringan bisa gila.

foto: Instagram/@pejuang.dia

22. Nah ini yang namanya move on bak neraka.

foto: Instagram/@pejuang.dia

23. Percayalah sayang, beneran ini nggak bohong. Ceritain seberapa seringnya kamu ngambek, marah-marah, bikin aku puyeng, bikin aku frustasi berat, hahaha.

foto: Instagram/@pejuang.dia

24. Terus nyerah gitu aja?

foto: Instagram/@karya_pecundang

25. Begitu sadar, ternyata sudah 10 tahun kemudian, semua berubah, ternyata kita sudah tua hahhaa. Bisa gitu ya?

foto: Instagram/@karya_pecundang

26. Kalau udah gini, kamu punya penilaian deh. Gimana nih?

foto: Instagram/@karya_pecundang

27. Duuh, bahagia itu sederhana bukan?

foto: Instagram/@yukijinyama

28. Bagimana denganmu?

foto: Instagram/@noviana_lancaster

29. Kalau sudah gini semoga aja dia nggak dapat jawaban "Maaf, tengah mengawali semuanya bersama orang lain", makin remuk redam sih.

foto: Instagram/@kata2anu

30. Kalau gini, apa kabar hati yang sudah hancur ya?

foto: Instagram/@grey_post

31. Kelamaan sih. Disamber orang kan.

foto: Instagram/@quotesabalaball

32. Tapi terlalu bising untukku?

foto: Instagram/@frasaadjektiva

33. Lelah hati ini terus kecewa.

foto: Instagram/@ace_quoteszcy

34. Miris, selalu begitu.

foto: Instagram/@sekatasa

35. Tapi pada kenyataannya sangat susah? Karena aku tak seburuk dirimu.

foto: Instagram/@curahan_kata_hati

36. Maunya apa sih?

foto: Instagram/@kata_hati970

37. Kesedirian yang membuat hati semakin terkekang.

foto: Instagram/@fahrudin_fahrii

38. Jangan sungkan, anggap saja rumah sendiri.

foto: Instagram/@yandii.noor

39. Oh tidak, ini menyakitkan.

foto: Instagram/@purwokerto.story

40. Tapi kamu akan baik-baik saja kan?

foto: Instagram/@03_fahmi

Kata-kata lucu soal cinta yang bikin baper.

foto: pexels.com

41. "Apa bedanya mawar merah dan wangi mawar? Mawar merah adalah aku, dan wangi mawar adalah kamu yang saling melengkapi hingga ujung waktu."

42. "Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, aku rela salah terus seumur hidupku."

43. " Kerjo tak tekuni, duit tak celengi, dolan tak kurangi. Insya Allah tahun ngarep sholatmu tak imami."

44. "Sepahit-pahitnya kopi kalau dikasih gula pasti akan manis juga. Seburuk-buruknya hariku kalau lihat senyummu pasti akan bahagia juga."

45. "Gue paling suka ngemil karena ngemil itu paling enak apalagi ngemilikin kamu sepenuhnya."

46. "Melihat senyummu membuatku sadar bahwa rezeki Tuhan tak selamanya berbentuk uang."

47. "Gakpapa kok kalau aku kehujanan dan kedinginan, asalkan jangan sikap kamu aja yang jangan dingin sama aku."

48. "Pacaran tuh sama anak akuntansi, kehilangan 0 aja pusing, apalagi kehilangan kamu."

49. "Kalau cerita Harry Potter ada endingnya, lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita gak akan ada endingnya."

50. "Kamu bisa belajar diem gak? Diem di hatiku gak usah ke mana-mana lagi."

51. "Neng, kalau mau lewat tutupin donk senyumnya! Nanti abang kena virus" cinta."

52. "Malam ini bumi disinari cahaya bulan yang begitu terang, tapi gak seterang hatiku saat tengah bersamamu."

53. "Kamu kayak kulkas yah. Tanganku dingin kalau dekat kamu."

54. "Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang. Buat aku takut kehilangan kamu."

55. "Mungkin aku memang saudara kandung keledai, yang jatuh berkali-kali di lubang yang sama, yakni lubang hatimu."

56. "Eh pinjem flashdisk dong, aku pengin transfer data cintaku buat kamu."

57. "Kamu lihat bulan di atas sana walaupun kamu tidak dapat menggapainya, tapi kamu bisa menggapain hatiku."

58. "Lihat deh bintang nan jauh di sana? Bagaikan cinta kita yang terus bersinar sepanjang masa."

59. "Nama kamu pelangi ya? Abis setiap liat kamu hatiku langsung berubah warna-warni."

60. "Kamu tuh gak bisa diramal kayak cuaca, tapi kalau dilamar bisa kan?"

61. "Walau hujan badai menyerang, hatiku takkan pulang dan terus mencintaimu berulang-ulang."

62. "Aku kangen kamu kayak banjir gede habis hujan deres, meluap-luap gak tertahankan pokoknya."

63. "Sempat bingung juga, kok aku bisa senyum-senyum sendiri. Baru nyadar, ternyata aku lagi mikirin kamu."

64. "Rambut gimbal susah disisir, bukannya ngegombal tapi pengin buat hatimu melintir."

65. "Kamu itu macam amfetamin karena kamu selalu membuat jantungku berdebar, tidak bisa tidur, dan membuatku selalu senang."

66. "Jika Tuhan menciptakan pelangi untuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan kamu untuk mengindahkan hidupku."

67. "Kita pelangi, kamu air dan aku cahaya, bila digabungkan akan terpancar sinar yang indah."

68. "Kalau aku amnesia, pasti cuma kamu yang gak pernah aku lupa, soalnya kamu gak ada ada di otak aku, kamu kan adanya di hati aku."

69. "Aku rela jadi kacamata kamu, selain bisa melihat keindahan mata kamu, aku juga bisa ngelindungin mata kamu dari debu."

70. "Makan abon nempel di baju. I was born to love you."

71. "Jika saya menderita amnesia, kata yang ingin saya ingat selamanya adalah namamu."

72. "Seandainya kamu siomay, aku akan jadi bumbunya agar aku dapat memberikan rasa dalam kehidupanmu."

73. "Shinta sudah sama Rama. Juliet pun sudah sama Romeo. Aku boleh sama kamu ya?"

74. "Kalau kamu peta, aku rela jadi Dora-nya, soalnya kamu bakal aku simpan terus di tas hatiku."

75. "Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes."

76. "Ada kolak, dipakein keju. Biar kamu nolak, aku bakal terus maju."

77. "Cintaku ini ibarat iPhone, semakin kau sentuh semakin kurespons."

78. "Banyak yang 'jatuh' dari gedung bertingkat ya? Kalau aku maunya 'jatuh' cinta padamu aja deh!"

79. "Lari-lari 90 menit ngejar bola mah gak capek. Ngejar kamu gak dapet-dapet itu baru capek!"

80. "Aku pengin ngasih kamu spidol. Buat nulis nama aku di hati kamu."

81. "Aku mau beli pesawat terbang biar aku bisa terbang ke hatimu."

82. "Cintaku ke kamu itu kayak berkas file di kantor. Bertumpuk tumpuk."

83. "Eh, ada invoice nih. Tagihan buat kamu karena udah check in di hatiku sekian lama."

84. "Aku rela kita beda ruangan, asalkan ruang rindu kita satu."

85. "Kamu suka main petasan ya? Tiap dengar suara kamu, jantung aku deg-degan nggak karuan."

86. "Kalau kamu mau jadi bunga, biar aku yang jadi potnya biar bisa selalu menjagamu."

87. "Aku rela deh jadi office boy, asal ditugaskan merapikan hatimu yang berantakan."

88. "Cinta aku ke kamu itu sama seperti kecap bango. 'Soal rasa gak pernah bohong'."

89. "Mungkin Tuhan sudah hafal doaku. Soalnya monoton, selalu ada tentang kamu."

90. "Kalau aku kirim KPK ke rumahmu, jangan takut ya! Itu Komisi Pertunangan Kita."

91. "Hari minggu itu weekend, kalau aku sama kamu itu will never end."

92. "Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karena bagiku kamulah yang paling indah."

93. "Kamu itu bagaikan obat, setiap aku sakit kamu yang aku butuhkan karena hanya kamu yang dapat menyembuhkanku."

94. "Kalau kamu pohon, aku jadi daunya yang selalu setia sama kamu walau ada badai sekalipun."

95. "Tuhan pasti lagi bahagia saat menciptakan kamu karena di saat kamu sedih pun kamu masih terlihat cantik sekali."

96. "Seperti kesetiaan bulan mengiringi bumi, begitu pula kesetiaanku padamu."

97. "Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku nggak bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu."

98. "Dulu sedotan buat menyedot minuman, tetapi sejak kenal kamu, aku maunya sedot perhatian dan cintamu."

99. "Hati aku tuh ibarat margarin, mata kamu kayak wajan. Deket kamu, aku meleleh."

100. "Ngelupain Tuhan itu dosa, ngelupain teman sudah biasa, ngelupain kamu mana bisa?"

101. "Kalau di sekolah ada plang 'Jagalah kebersihan'. Kalau di hati aku sih adanya 'Jagalah kesetiaan'."

102. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

103. "Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku."

104. "Abang, pengawalnya mana? Kok pangeran seganteng abang jalan sendirian aja."

105. "Emang sih di SCTV satu untuk semua. Tapi kalau kamu, satu untuk aku."

106. "Rasa sayang aku ke kamu itu ibarat lautan karena luas, dalam, dan tak berujung."

107. "Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunain, cuma gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku."

108. "Boleh minta tolong gak? Tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu."

109. "Eh, kamu denger suara gak? Suara hatiku yang berbisik 'I love you'."

110. "Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku, kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan."

111. "Biar kata orang aku belum punya rumah, tetapi aku punya hati untuk menampung seluruh cintamu untukku."

111 Kata-kata lucu soal cinta paling bikin baper

10 Gombalan lucu pakai tebak-tebakan hewan ini bikin ketawa

25 Komik gombalan lucu ini recehnya bikin ketawa geli

40 Gombalan kocak yang bikin kamu senyum manja

5 Gombalan kocak pria pakai bahasa Inggris ini bikin bule kasmaran

10 Rayuan 'pepet terus' di media sosial ini bikin pipi merona merah

Artikel Asli