Oezil Sebut Film Dokumenternya Wajib Ditonton

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 01:05
Oezil Sebut Film Dokumenternya Wajib Ditonton

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pemain Fenerbache, Mesut Oezil, meminta publik untuk menonton film dokumenter tentang dirinya. Menurut dia, film tersebut layak disaksikan semua orang.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah meninggalkan Arsenal sejak Januari lalu setelah diduga hubungannya dengan Mikel Arteta tak berjalan harmonis.

Akibatnya, ia bergabung dengan klub Liga Turki, Fenerbache, dan sepakat menjalani kontrak selama tiga tahun. Meski sempat dicampakkan Arsenal, ia tetap mendukung The Gunners. Setelah Arsenal dikalahkan Manchester City lima gol tanpa balas, Oezil menyampaikan dukungannya melalui akun Twitter. "Percaya proses," begitu cuitan Oezil.

Dalam laporan Daily Star, Selasa (31/8), Oezil akan muncul dalam sebuah film dokumenter. Perjalanan karier selama delapan musim di London Utara pun akan terpampang selama beberapa saat di dalam film tersebut.

Pemain berpaspor Jerman itu sedang berdialog dengan perusahaan film untuk membuat dokumenter tentang dirinya di Arsenal. Fakta-fakta tentang yang terjadi antara Oezil dan Arsenal pun akan dijelaskan.

Oezil merupakan pemecah rekor transfer Arsenal pada masanya ketika pindah dari Real Madrid dengan mahar 42,5 juta poundsterling pada 2013 lalu. Ia langsung mencuri perhatian karena menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang mencatat assist dalam tujuh pertandingan beruntun.

Artikel Asli