Anne Avantie dan Demiz Bagikan 300 Ribu Paket Nutrisi

Nasional | republika | Published at Rabu, 01 September 2021 - 00:10
Anne Avantie dan Demiz Bagikan 300 Ribu Paket Nutrisi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Desainer Anne Avantie melalui Yayasan Anne Avantie bersama Deddy Mizwar (Demiz), dan Komunitas KILLCovid-19 serta Entrasol membagikan 300 ribu paket kebaikan nutrisi. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan gerakan minum susu agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia meningkat, khususnya para lansia.

"Saya secara pribadi dapat bersyukur bahwa kesatuan jiwa yang terajut indah di hati ini dapat menjadi saluran berkat bagi sesama," kata kata Anne dalam keterangannya pada Selasa (31/8).   

Terutama dalam membantu nutrisi harian para lansia. Sehingga, mereka dapat mengisi hari demi hari dengan penuh semangat dan kreativitas yang tak pernah padam sinarnya dan tak lekang dimakan waktu.

Perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer yang aktif di berbagai kegiatan sosial itu berharap, produk susu yang dia berikan bisa memberikan semangat bagi para lansia.

Sementara itu, aktor senior dan sutradara Deddy Mizwar yang akrab dipanggil Demiz, juga mengekspresikan semangatnya dalam berpartisipasi di kegiatan berbagi kebaikan nutrisi tersebut. Menurutnya, semangat berbagi itu selaras dengan semangat perjuangan para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Dulu solidaritas para pejuang dari berbagai suku bangsa dan latar belakang telah membebaskan negeri ini dari penjajahan. Kini untuk membebaskan negeri kita dari pandemi, kita juga membutuhkan solidaritas dan saling bahu membahu di berbagai elemen masyarakat. Saya berharap bantuan kebaikan nutrisi yang dibagikan ini dapat menjadi inspirasi dan berkah agar masyarakat Indonesia terus sehat dan fit sehingga bebas merdeka untuk bergerak," kata Demiz.

Pembagian kebaikan nutrisi telah dimulai secara bertahap sejak 16 Agustus 2021 dan terus berlanjut hingga sepanjang minggu ini dengan menargetkan orang dewasa, lansia, dan tenaga kesehatan. Yayasan Anne Avantie dan Demiz mendistribusikan kebaikan nutrisi ini ke panti-panti jompo dan rumah sakit.

Adapun Komunitas KILLCovid-19 mendistribusikannya bagi para tenaga kesehatan, salah satunya di RSCM Jakarta. Boy Sinaga, Business Unit Coordinator General Adult Nutrition KALBE Nutritionals berharap, pembagian nutrisi tersebut dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

"Sehingga dapat mempertahankan dan meningkatkan daya tahan tubuh serta menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia agar bisa merdeka untuk aktif bergerak," katanya.

Artikel Asli