Lee Min-ho Pilih Peran Antagonis di Pachinko

republika | Nasional | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:13
Lee Min-ho Pilih Peran Antagonis di Pachinko

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor dan penyanyi Lee Min-ho berbagi alasannya memilih peran antagonis pertamanya dalam drama mendatang Pachinko. Serial itu didasarkan novel dengan judul sama oleh penulis Korea-Amerika Min Jin Lee.

Aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu mengamankan peran Koh Hansu, yang menurutnya karakter penjahat dengan segala cara. Sekarang saya berusia pertengahan 30-an, saya lebih suka sesuatu yang nyata. Jika jauh dari nyata, saya tidak setuju, karena semakin sulit, kata Lee Min-ho menjelaskan alasan mengambil peran antagonis dilansir Soompi, Ahad (22/8).

Ketika mendapat tawaean mengikuti audisi dan meninjau naskah Pachinko, Lee Min-ho mengatakan yakin untuk mengambil proyek itu. Pemeran serial Legend of the Blue Sea itu optimistis untuk mencoba proyek tersebut.

Saya ingin mencobanya. Saya pikir berkat keyakinan ini, audisi berjalan dengan baik, ujar Lee Min-ho.

Salah satu faktor lain yang meyakinkan Lee Min-ho untuk mengejar proyek tersebut adalah pengambilan sejarah Korea akan difilmkan melalui mata orang asing. Lee Min-ho telah memerankan berbagai karakter. Dia biasanya memainkan karakter yang berkecukupan secara finansial mampu dalam drama. Perannya dalam The King: Eternal Monarch telah membuatnya lulus menjadi pangeran menawan.

Saya bisa mengambil bagian dalam romansa fantasi di usia akhir 30-an dan 40-an, tapi itu akan sedikit berbeda. Ada cerita yang realistis dan sesuai untuk setiap rentang usia. Entah itu yang putus asa, atau yang menyembuhkan, kata Lee Min-ho.

Artikel Asli