Rosé Blackpink Tertarik Coba Musik Rock

republika | Nasional | Published at Minggu, 22 Agustus 2021 - 06:30
Rosé Blackpink Tertarik Coba Musik Rock

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Member Blackpink Rose mengungkapkan keinginannya untuk mencoba memainkan musik genre rock suatu saat nanti. Rose menanggapi pertanyaan penggemar tentang apa genre musik yang belum pernah coba, tetapi ingin mencobanya? Penggemar itu mengungkapkan keinginannya melihat Rocks suatu hari nanti.

"Saya ingin mencoba rock juga, sungguh," kata Rose menanggapi pertanyaan itu.

Dilansir Korea Boo pada Ahad (22/8), pemilik nama Rosanne Park itu tumbuh dengan mendengar musik rock. Pun dia memiliki hasrat terhadap musik rock. "Banyak lagu yang saya dengarkan sejak kecil bergenre rock,"  ujar penyanyi kelahiran 11 Februari 1997 itu.

Rose menjelaskan biasanya memainkan berbagai instrumen dan musik band dengan gitar akustik. Karena itu, dia berpikir sangat menyenangkan jika suatu saat mencoba musik genre rock. Sebagai seniman multitalenta, Rose mahir memainkan sejumlah alat musik.

Rose sering memamerkan keahliannya dalam memainkan instrumen piano dan gitar. Namun, Rose mengungkapkan bahwa dia lebih nyaman bermain piano.

"Instrumen paling nyaman yang bisa saya mainkan sebenanrnya adalah keyboard seperti piano karena itu adalah instrumen pertama saya," kata Rose.

Apakah penggemar bisa mendengar lebih banyak cover piano oleh Rose? Rose mengonfirmasi akan membagikan cover piano lebih indah.

"Ya, tentu saja. Saya pikir kalian bisa mengharapkan lebih banyak cover piano di masa depan," ujar pelantun lagu On The Ground itu.

Rose mengungkapkan harus benar-benar menemukan kenyamanan dalam bermain piano, karena piano adalah penghilang stres yang baik untuknya. "Itu selalu menjadi semacam penghilang stres saya. Itu adalah bagian dari karakter saya," kata dia.

Artikel Asli