Loading...
Loading…
Tinjau Vaksinasi Pelajar di Madiun, Presiden Jokowi Minta Bupati Segera Habiskan Stok

Tinjau Vaksinasi Pelajar di Madiun, Presiden Jokowi Minta Bupati Segera Habiskan Stok

Nasional | jatimtimes.com | Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:56

MADIUNTIMES - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Madiun (Kamis 19/8/2021). Dalam kunkernya di Madiun kali ini, salah satu agendanya adalah meninjau pelaksanaan vaksinasi massal untuk Pelajar.

Jokowi tiba di Lanud Iswahyudi pukul 9:00 WIB kemudian bersama rombongan menuju Sekolah Menengah Pertama (SMP 3 Mejayan). Jokowi tiba di tempat yang menjadi tempat vaksinasi tersebut sekitar pukul 10:00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi meminta agar Pemerintah Daerah untuk memaksimalkan vaksinasi untuk segera memutus penyebaran varian baru virus covid-19.

"Yang namanya virus corona ini terus bermutasi, dulu kita tidak menyangka kita pikir hanya ada varian yang pertama tau-tau keluar varian Delta yang sangat-sangat menular sekali," tutur jokowi.

Kepada pelajar yang sudah mendapatkan vaksin, Jokowi berharap tetap semangat melakukan pembelajaran secara daring namun tetap menerapkan Prokes yang ketat.

"Saya titip kepada anak-anak tetep belajar daring tetep belajar, tapi kalau nanti pas bisa sudah tatap muka pakai masker jangan dilupakan," pesannya.

Jokowi meminta agar vaksinasi di Kabupaten Madiun khususnya lebih maksimal. Jika vaksin datang segera dihabiskan untuk diberikan kepada warga masyarakat. "Saya minta sama Bupati kalau datang vaksin langsung habiskan, minta lagi habiskan lagi," ungkapnya sambil mejelaskan dalam minggu ini akan datang vaksin yang banyak.

Selain itu Jokowi juga mengajak kita semua untuk bersama-sama berdoa agak covid-19 segera hilang dari Indonesia "Kita juga berdoa terus memohon kepada Allah SWT agar covid segera hilang dari Bumi Pertiwi Indonesia," jelasnya

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{