Loading...
Loading…
Kecelakaan Maut di Satui Tanbu, Pengendara Jupiter Z Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Satui Tanbu, Pengendara Jupiter Z Tewas di Tempat

Nasional | apahabar.com | Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:09

apahabar.com, BATULICIN Kecelakaan maut terjadi di Jalan Provinsi KM 170, Desa Satui Barat, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (19/8) sekira pukul 05.50 WITA.

Kecelakaan maut tersebut menyebabkan satu pengendara sepeda motor Jupiter Z atas nama Syahrul tewas di tempat kejadian.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanti Saragih, melalui Kasi Humas, AKP H I Made Rasa, menjelaskan kecelakaan terjadi berawal dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Syahrul datang dari arah Angsana menuju Satui. Kemudian menyalip mobil bus yang berada di depannya dari jalur sebelah kanan.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario 150 yang dikendarai Silvester Geroda Payong. Tak ayal tabrakan tidak bisa dihindari.

Syahrul mengalami luka di kepala dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan Silvester mengalami luka robek di pelipis dan luka robek di kaki kiri dan di bawa ke Puskesmas Satui, ujar AKP Made.

Diketahui Syahrul merupakan warga KM 17 Pabilahan RT 06, Desa Sejahtera Mulia, Kecamatan Satui. Sementara Silvester adalah warga Jalan Telkom RT 08, Desa Makmur Mulia, Kecamatab Satui.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{