Loading...
Loading…
PSS Langsung Geber Latihan

PSS Langsung Geber Latihan

Nasional | radarjogja | Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:59

RADAR JOGJA PSS Sleman bersiap menyambut kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu kemungkinan akan menggelar latihan dalam waktu dekat ini. Maklum, tinggal sepekan lagi kompetisi terelite di Tanah Air itu bergulir. Atau tepatnya pada 27 Agustus mendatang.

Sampai saat ini, manajemen PSS memang terkesan adem ayem. Bahkan, untuk sekadar dimintai update perkembangan tim, mereka enggan menjawab. Meski begitu, ternyata diam-diam Super Elja mulai mengumpulkan skuadnya.

Ya, saat ini Pelatih Kepala PSS Dejan Antonic dan asistennya Mladen Dodic Doda serta bek Mario Maslac sudah berada di Sleman. Ketiganya usai merampungkan karantina di Jakarta selama delapan hari. Mereka tiba di Bumi Sembada, kemarin siang (18/8). Kami sudah sampai Sleman. Baru sampai di hotel, ujar Dejan singkat.

Selain ketiganya, ada beberapa nama yang selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat memilih bertahan di Sleman. Mereka adalah Aaron Evans, Derry Rachman Noor, serta Wahyu Sukarta yang memang asli warga Sleman.

Di sisi lain, mepetnya jadwal Liga 1 tentu menjadi tantangan tersendiri bagi peserta klub. Sebab, hanya ada waktu sembilan hari bagi tim untuk memantapkan persiapan. Sangat tidak ideal.

Meski liga sudah di depan mata, ternyata terdapat sejumlah klub yang urung melengkapi daftar pemain asingnya. PSS salah satunya. Klub kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania itu hingga saat ini baru memiliki dua pemain asing. Keduanya yaitu Aaron Evans dan Mario Maslac. Sedangkan dua pemain asing incaran berposisi striker dan gelandang masih terus diupayakan Laskar Sembada -julukan lain PSS Sleman.

Sebagai informasi, nantinya format kompetisi Liga 1 akan tetap menggunakan sistem enam series dan tiga klaster di Jawa. Semua pertandingan akan berlangsung tanpa penonton. (ard/din)

Original Source

Topik Menarik