Beli DFSK Glory i-AUTO dapat Segudang Fitur, Juga Subsidi PPnBM 100%

jawapos | Nasional | Published at 16/08/2021 19:37
Beli DFSK Glory i-AUTO dapat Segudang Fitur, Juga Subsidi PPnBM 100%

JawaPos.com Seperti diketahui bersama salah satu produk mobil SUV DFSK telah dibekali dengan fitur voice command. Fitur ini sangat meudahkan untuk membantu pengemudi maupun penumpang melakukan aktifitas dalam kabn mobil.

Misalnya pengaktifan pendingin mobil, car audio system, navigasi hingga buka tutup kaca jendela bisa dioperasikan menggunakan perintah suara. Teknologi yang pertama kali diaplikasikan pada mobil lansiran Eropa.

Namun sekarang sudah menjadi konsumsi umum bagi pemilik mobil keluaran Jepang bahkan produsen mobil dari negara Tirai Bambu Salah satunya adalah DFSK Glory i-AUTO. Mobil ini merupakan salah satu Intelligent SUV keluaran PT Sokonindo Automobile atau DFSK Indonesia.

Menurut PR dan Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, salah satu fitur canggih yang sudah disematkan pada DFSK Glory i-AUTO adalah fitur i-Talk.

Fitur ini mempunyai manfaat guna menopang keamanan dan kenyamanan pengemudi maupun penumpang selama perjalanan karena dapat mengaktifkan sejumlah fitur tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi, jelas Rofiqi kepada JawaPos.com, Senin (16/8).

Fitur i-Talk pada DFSK Glory i-AUTO mampu melakukan 100 perintah suara untuk memberikan informasi, mengaktifkan atau me-non aktifkan fitur-fitur penunjang kenyamanan lainnya. Sebut saja phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity, semua bisa dilakukan dengan menggunakan i-Talk.

Guna dapat mengaktifkan beberapa perintah suara, ada baiknya pemilik Glory i-AUTO membaca detail buku panduan yang kami sertakan, agar perintah suara dapat diterima dengan baik oleh i-AUTO, tambahnya.

Tentunya Anda harus memahami bagaimana berbicara dengan i-TALK. Seluruh penumpang bisa mengakses fitur perintah suara ini dengan mengucapkan kata kunci Hi Glory di awal perintah.

Setelah itu, kamu hanya perlu mengucap perintah untuk mengaktifkan fitur, misalnya Open Window, atau Play Music. Begitu pula dengan perintah suara lainnya, semua harus berawalan dengan Hi Glory

SUV dengan segudang fitur ini jual dengan harga OTR Jakarta kisaran Rp 300jutaan tentunya bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menginginkan kendaraan yang memiliki fitur kekinian.

Menariknya bila Anda berencana meminang unit SUV baru, bisa lakukan transaksi dengan beragam keuntungan tambahan seperti seperti subsidi PPNBM 100%*, hadiah spesial E-Money*, dan free sepeda keren*. Penawaran yang sangat menggiurkan ditengah pandemi yang masih berlangsung. Itu artinya ada nilai tambah selain limpahan fitur yang diberikan, harga ringan juga hadiah yang didapat.

Artikel Asli