Semarakkan Tahun Olahraga dengan Kompetisi MPL Fantasy

jawapos | Nasional | Published at 16/08/2021 19:49
Semarakkan Tahun Olahraga dengan Kompetisi MPL Fantasy

JawaPos.com Tahun 2021 boleh dibilang merupakan tahun yang cukup menggembirakan untuk para pecinta olahraga. Pasalnya, beberapa event besar yang seharusnya berjalan di 2020 dipindahkan ke tahun ini lantaran dunia masih berkutat dengan penanganan pandemi Covid-19.

Setelah keseruan Euro 2020 dan gegap gempitanya Olimpiade Tokyo 2020 yang belum lama usai, masih ada beberapa evet lain yang tak kalah menarik seperti Paralimpiade Tokyo 2020, beberapa kejuaraan bulu tangkis bergengsi, kembalinya musim reguler sepak bola di liga-liga teratas dunia, sampai rencana bergulir kembalinya Liga 1 di Indonesia.

Ikut larut dalam euforia ini, platform e-sport Mobile Premier League (MPL) pun mengajak para penggemar olahraga di Indonesia untuk menambah kemeriahan musim olahraga dunia yang berlangsung tahun ini dengan bermain MPL Fantasy.

Lewat MPL Fantasy, penggemar olahraga di Indonesia dapat menikmati beragam game olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket, dan lainnya. Para pengguna dapat memilih pemain andalan mereka sekaligus mengasah kemampuannya dalam menyusun komposisi tim dan pemain terbaik untuk memenangkan turnamen yang diadakan MPL.

Pengguna yang berhasil memenangkan turnamen akan memperoleh reward Berlian Kemenangan yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja.

Turut memeriahkan kemeriahan, kami khusus menghadirkan beragam turnamen olahraga di MPL Fantasy untuk memberikan pengalaman bermain game mobile e-Sport yang seru bagi semua orang, khususnya penggemar olahraga. Di MPL Fantasy, mereka dapat mengasah kemampuan dalam berstrategi dan berkompetisi untuk memenangkan reward secara sportif, kata Country Head MPL Indonesia Ridzki Syahputera dalam keterangan resminya.

Untuk menambah keseruan menyaksikan tim dari olahraga favorit bertanding, pengguna dapat bermain beragam turnamen olahraga favorit mereka di MPL Fantasy setiap harinya. Keseruan permainan dimulai sejak awal saat pengguna harus membuat sebuah tim jagoan yang terdiri dari komposisi pemain favoritnya untuk bersaing.

Kemenangan gamer akan ditentukan oleh kemampuan mereka dalam membaca pola permainan dari setiap turnamen, menentukan strategi bertanding, serta memilih komposisi tim terbaik. Penting bagi para pengguna untuk mencari tahu dan menganalisa performa para pemain dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. MPL membantu para pengguna penggemar sepak bola dengan menggandeng MPL Fantasy Super Analyst yang secara rutin memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL.

Sebelum memulai keseruan pertandingan olahraga di MPL Fantasy, sebaiknya pengguna mempelajari seluk-beluk olahraga pilihan, termasuk menambah pengetahuan tentang liga-liga dunia yang menjadi game pilihan pengguna. Trik ini akan membuat permainan menjadi lebih efektif, ketika pengguna membaca pola permainan dari setiap turnamen yang akan dijalankan.

Hal ini termasuk kemampuan pengguna untuk menentukan strategi bertanding dan pemilihan komposisi pemain ketika berada dalam kondisi pertandingan tertentu, sehingga dapat menempatkan mereka di posisi yang tepat. Di MPL Fantasy, pengguna dapat melakukan pergantian pemain pilihan hingga satu jam sebelum pertandingan kick-off, sehingga pengguna memiliki waktu yang mumpuni untuk persiapan.

Minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga dan game sangat tinggi. Kami optimistis MPL Fantasy dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dengan baik. Saat momentum Euro 2020 di Juli lalu, kami mencatat kenaikan jumlah pengguna baru MPL Fantasy hingga 145 persen lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya, serta peningkatan jumlah rata-rata game yang dimainkan hingga 60 persen, tutup Ridzki.

Artikel Asli