Berjibaku Menangani Pandemi Covid-19, Prabowo: Nahkoda Kita Hanya Satu, Presiden Jokowi!

wartaekonomi | Nasional | Published at 16/08/2021 22:08
Berjibaku Menangani Pandemi Covid-19, Prabowo: Nahkoda Kita Hanya Satu, Presiden Jokowi!

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengungkapkan pandemi Covid-19 memberikan dampak yang berbahaya tidak hanya bagi Indonesia, tetapi juga dialami oleh negara-negara lain di seluruh dunia.

Kita harus bersatu semua komponen dan elemen masyarakat apalagi selama pandemi ktia harus bersatu dan mendukung nahkoda kita hanya satu: Presiden Jokowi, ujarnya dalam Pidato Kebangsaan Ketua Umum Partai Politik, Memperingati 50 tahun Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Senin (16/8/2021)

Baca Juga: Prabowo Ingatkan Kecemerlangan Generasi 45 Agar Dapat Terus Dilanjutkan Generasi Milenial

Prabowo mengakui selama pandemi Covid-19 yang menimpa Indonesia merupakan kondisi yang berat. Meski begitu, dia bersyukur bahwa hingga saat ini Indonesia masih mampu bertahan menghadapi dan mengatasi ancaman Covid-19.

Presiden Joko Widodo pun menginstruksikan kepada seluruh menteri, termasuk kepada Prabowo agar selalu totalitas melakukan penanganan Covid-19. Prabowo mengatakan bentuk totalitas yang dilakukannya sebagai Menteri Pertahanan adalah dengan menawarkan diri agar anggaran pertahanan dapat dialihkan untuk penanganan Covid-19.

Presiden Jokowi menerima tapi dia bilang, jangan dulu, kita masih mampu. Yang penting adalah untuk rakyat, jelasnya.

Artikel Asli