Akui Partai Politik di Indonesia Masih Mengecewakan, Prabowo: Sekarang Gampang Bikin Partai

wartaekonomi | Nasional | Published at 16/08/2021 22:09
Akui Partai Politik di Indonesia Masih Mengecewakan, Prabowo: Sekarang Gampang Bikin Partai

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungkapkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 memberikan dampak yang merugikan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, partai politik dinilainya perlu memberikan kontribusi nyata kepada rakyat yang terdampak.

Walaupun masih sering mengecewakan tapi sekarang orang ingin mendirikan partai bisa. Silakan dan bebas bahwa nanti Anda mendapat dukungan rakyat. Tergantung Anda, apa perjuangan Anda untuk rakyat, ujarnya dalam Pidato Kebangsaan Ketua Umum Partai Politik, Memperingati 50 Tahun Centre for Strategic and International Studies (CSIS), Senin (16/8/2021)

Baca Juga: Berjibaku Menangani Pandemi Covid-19, Prabowo: Nahkoda Kita Hanya Satu, Presiden Jokowi!

Dalam situasi tersebut, yang menjadikan alasan Prabowo masih bertahan di dunia politik. Oleh karena itu, kata Prabowo, menginstruksikan kepada seluruh kadernya agar memberikan kejelasan terkait pemerataan kesejahteraan rakyat secara konkret dan nyata. Sehingga negara dipastikan hadir untuk melindungi rakyat Indonesia.

Prabowo juga mengingatkan bila politisi disibukan bicara soal Pancasila, namun masih ditemukan rakyat yang mengalami kelaparan, butuh obat, dan pakaian, maka Pancasila akan susah diterima oleh rakyat. Sebab, rakyat miskinakan disibukan dengan urusan makan. Karena itu, partai politik diberikan tugas oleh bangsa dan negara untuk berpikir dan memberikan solusi.

Gerindra adalah bukti kita datang ke rakyat, dari tahun ke tahun lumayan kita bertahan dan meningkat, jelasnya.

Artikel Asli