Gejolak Pernikahan Kedua Alvin Faiz, MCI Angkat Bicara

apahabar.com | Nasional | Published at 16/08/2021 22:15
Gejolak Pernikahan Kedua Alvin Faiz, MCI Angkat Bicara

apahabar.com , JAKARTA Setelah menjadi pergunjingan warganet, Mualaf Center Indonesia (MCI) angkat bicara soal pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Yulia Rahman.

Cukup banyak pergunjingan tentang pernikahan kedua putra Ustaz Arifin Ilham tersebut. Salah satunya dugaan selingkuh.

Faktanya pernikahan itu dilakukan hanya dua bulan setelah Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou.

Dugaan tersebut diperkuat pernyataan dari salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia (MCI), Steven Indra Wibowo, melalui Instagram.

Pernyataan Steven Indra Wibowo itu ditemukan dalam kolom komentar unggahan fotografer wedding dengan akun @benzoitubejo.

Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi, tulis Steven Indra, Senin (16/8).

Steven Indra juga menyayangkan masalah Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadi merembet kemana-mana.

Jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum, pungkas Steven Indra.

Pernyataan itu membuat warganet mengungkit pengakuan Larissa Chou soal Alvin Faiz. Ibu dua anak itu sempat menyebut sang mantan suami berhubungan badan dengan seorang wanita di awal 2019.

Tak berselang lama, postingan itu menuai beragam komentar dari warganet. Di antaranya menilai bahwa Steven Indra sudah kecewa dengan Alvin.

Koh Steven ini pegiat di kalangan mualaf. Beliau banyak berperan untuk para mualaf, jadi kalo beliau udah speak up gini berarti ada yang gak beres sama Alvin. Parah sih ternyata, tulis akun @macookies***.

Nah kan mau speak up (buka suara) satu-satu wkwkwk, lagi istri barunya kocak udah mending diem bae malah bikin story panjang dan lebar, sambung @srsvth***.

Ko Steven tahu gimana sakitnya jadi seorang akhwat mualaf demi menikah dengan seorang muslim tapi malah berakhir tragis, bisa bikin dakwah ko Steven hancur. Gara2 setitik rusak Sebelanga, timpal akun @akbarai***.

Artikel Asli