Kisah suami antar jemput istri pakai sepeda selama 28 tahun, salut

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 21:30
Kisah suami antar jemput istri pakai sepeda selama 28 tahun, salut

Brilio.net - Bahagia dalam kemewahan mungkin sudah biasa, namun berbahagia di tengah kesederhanaan itu adalah nikmat yang luar biasa. Terlebih lagi bila momen itu dilewati bersama pasangan yang setia mencintai kamu apa adanya. Rasa itu tentu terlalu berharga untuk dinilai dengan materi.

Barangkali itu yang dirasakan oleh pasangan suami istri yang satu ini. Hidup bersama selama puluhan tahun, pria paruh baya ini setia antar jemput istrinya kerja selama 28 tahun menggunakan sepeda ontel. Pasangan ini kemudian ramai diperbincangkan dan menjadi viral di media sosial.

Bermula dari unggahan akun TikTok @jovelynfamily, sebuah video memperlihatkan pasangan suami istri asyik berboncengan di sepanjang deretan toko. Sambil mengayuh sepeda, pasangan itu menyapa balik orang yang menyapanya.

" Suami setia 23 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda, " tulis keterangan video, seperti yang brilio.net kutip dari TikTok @jovelynfamily, Senin (16/8).

foto: TikTok/@jovelynfamily

Pasangan suami istri ini akrab disapa Mas Trimo dan Mbak Mul. Istrinya adalah karyawan dari pemilik akun @jovelynfamily dan telah bekerja selama kurang lebih 28 tahun di tempat usaha miliknya.

Saat berpapasan dengan karyawannya yang sedang diantar sang suami menggunakan sepeda ontel, bos yang merekam video itu menyapa dengan ramah. Pasangan suami istri pun seketika menyambutnya dengan ramah sambil melemparkan senyum dari balik masker.

"Mbak Mul, halo, mau berangkat?" tanyanya sopan dan ramah.

foto: TikTok/@jovelynfamily

Aksi setia suami antar jemput istri pakai sepeda ini pun mendapat perhatian dari warganet. Saat ditanya mengapa bos tersebut tidak membelikan sepeda motor untuk karyawannya yang loyal. Ia mengatakan bahwa suami dari karyawannya tidak bisa naik sepeda motor.

"Suami nya (Mas Trimo) Gak bisa naik Motor," tulis JovelynFamily.

Video yang telah disaksikan 3 juta kali itu dibanjiri tanggapan dari warganet. Banyak yang terkesan dan aksi yang dilakukan pasangan suami istri tersebut.

" bahagia tu ketika memiliki karyawan dan di anggap seperti keluarga sendiri... cinta dan kasih sayang yg luar biasa... semangat kakak, " tulis Membot.

" saya hanya melihat wajah mereka itu bahagia dg apa yg dipunya dan bersyukur dg apa yg mereka miliki sekarang ," kata akun @strawberryca00.

" Dari ibu dan suaminya ini kita bisa belajar bahwa bahagia itu sangat sederhana. Selalu bersyukur, saling syg dan setiap intinya, " timpal hiitsmeuut.

" Auto mewek liat ini sumpah, pengen punya ortu harmonis seperti itu meskipun hidup sederhana, sehat selalu pak bu, " tulis Riffirifqo.

@jovelynfamily

Kisah Cinta Sejati Karyawan Kami ##fypviral##foryou##masukberanda

original sound - Jaki Misbah - j e k

Lihat disini

 

Artikel Asli