Dukung Vaksinasi, Jago Coffee Bagi-bagi Kopi Gratis Sebulan

rm.id | Nasional | Published at 16/08/2021 21:40
Dukung Vaksinasi, Jago Coffee Bagi-bagi Kopi Gratis Sebulan

Sebagai salah satu upaya mendukung Pemerintah mengejar targetvaksinasi, salah satu kedai kopi kekinian di Jakarta.Jago Coffee, mengadakan program bagi-bagi kopi gratis untuk masyarakat yang sudah divaksin Covid-19 melalui program Vaccine For Caffeine .

Program ini diusung Jago mulai 6 Juli hingga 30 Agustus 2021 mendatang. Melalui program ini, customer dapat membawa 1 cup gratis Jago Coffee tanpa harus melakukan pembayaran atau pembelian sebelumnya, ditambah lagi dengan gratis ongkos kirim untuk pemesanan melalui Jago Apps.

CEO dan Co-founder Jago Coffee Yoshua Tanu menjelaskan, program Vaccine For Caffeine ini merupakan apresiasi Jago Coffee terhadap masyarakat yang bersedia untuk divaksin khususnya di Jakarta.

Pihaknya berharap dengan percepatan program vaksinasi ini, akan terjadi penurunan yang signifikan dari kasus Covid-19. Menurut Yoshua inipenting dilakukan agar pandemi bisa segera berakhir. Sehingga dapat menyelamatkan para pelaku UMKM di Indonesia.

"Untuk itu kami sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah vaksin melalui program Vaccine For Caffeine, di mana kami akan memberikan kopi gratis bagi mereka sehingga nantinya dapat memotivasi masyarakat untuk segera melakukan vaksin, tutur Yoshua.

Seperti diketahui, angka penyebaran Covid-19 mengalami trend kenaikan selama sepekan ke belakang.

Untuk itu, Presiden Joko Widodo menginginkan program vaksinasi Covid-19 terus dipercepat. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan per 20 Juli 2021 pukul 18.00, total masyarakat yang telah melakukan vaksinasi dosis 1 hanya sekitar 20,34 persen.

 

Sementara total masyarakat yang telah melakukan vaksinasi dosis 2 sekitar 7,90 persen.

Melalui program Vaccine for Caffeine, ia juga ingin lebih mengenalkan produk Jago Coffee kepada customer sehingga ke depan dapat meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap Jago Coffee.

Kami tentu ingin nantinya masyarakat dapat melakukan pembelian ulang ( repeat order ) dan dapat merekomendasikan produk Jago Coffee ke teman, keluarga, maupun kerabatnya dan mereka seterusnya bisa menggunakan aplikasi Jago Apps untuk memesan kopi Jago, ucapnya.

Yoshua menuturkan ketentuan yang berlaku yaitu setiap pengguna hanya mendapatkan 1 cup per kode voucher dan penukaran voucher tersebut hanya berlaku di dalam radius operasional Jago Coffee.

Program ini berlaku untuk lokasi pemesanan Jago Coffee di sekitar area Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dan bisa dipesan selama jam operasional barista kami yaitu pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore ungkapnya.

Dari segi pelayanan ke customer , Yoshua mengaku pihaknya menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang cukup ketat di masa pandemi ini.

Semua barista atau yang disebut para Jagoan itu sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi dan dianjurkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melayani pelanggan.

Para Jagoan kami juga selalu dianjurkan untuk melakukan physical distancing selagi melayani customer dan selalu memakai masker serta sarungtangan saat membuat kopi. Terlebih, kami juga menyarankan customer untuk memesan melalui aplikasi Jago Apps dan melakukan pembayaran cashless , jelas Yoshua.

Cara mendapatkan kopi gratis dalam program Vaccine for Caffeine

1. Foto kartu vaksinmu sebagai bukti dan kirim melalui Direct Message ke Instagram @jagoid untuk mendapatkan kode voucher rahasia.

2. Lalu dengan kode tersebut, silahkan download aplikasi Jago di App Store maupun Play Store .

3. Pilih lokasi, waktu pengiriman, dan menu yang Anda inginkan

4. Masukkan kode voucher, lalu tinggal menunggu kedatangan Jago Caf kami.

Syarat dan Ketentuan:

Berlaku untuk semua produk Mobile Caf kecuali So So Good Upsize

Potongan maksimal 18 ribu

Setiap pengguna hanya dapat menggunakan kode voucher satu kali

Kami TIDAK akan menggunakan data untuk keperluan lain, namun disarankan untuk menutup NIK dan data diri lain yang bersifat rahasia

Voucher hanya berlaku hingga 6 Agustus 2021

Jago berhak mengubah dan/atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. [FAZ]

Artikel Asli