13 Potret lucu rumah unik ini desainnya malah bikin bingung

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 19:32
13 Potret lucu rumah unik ini desainnya malah bikin bingung

Brilio.net - Bikin desain rumah bukanlah perkara mudah. Perlu perhitungan dengan mempertimbangkan banyak hal. Mulai dari luas tanah, budget hingga kondisi tempat akan dibangun rumah. Karena itu kamu nggak bisa sembarangan dalam mendesain rumah nih. Satu kesalahan aja bisa bikin berantakan nih.

Zaman sekarang ini, desain rumah makin beragam. Mulai yang konsepnya skandinavian, industrialis, modern, klasik dan lain sebagainya. Kamu bisa sesuaikan desain dengan keinginan dan budget yang kamu miliki. Uniknya nggak sedikit orang yang gemar dengan desain rumah antimainstream lho.

Kamu pasti pernah kan melihat rumah yang desainnya unik banget? Saking uniknya bahkan kadang cenderung bikin gagal paham deh. Tapi rumah yang unik gini bisa jadi inspirasi juga sih sebenarnya. Seperti apa ya potret rumah yang kelewat unik ini?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @infotekniksipil, Senin (16/8), berikut 13 potret lucu rumah unik yang desainnya malah bikin bingung.

1. Hmm, kalau kayak gini jadinya malah bikin bingung ya. Tapi sih unik banget.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



2. Ketika kamu pengen merasakan sensasi naik Titanic di rumah.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



3. Kalau dibikin kayak gini malah kelihatan agak ngeri ya.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



4. Kadang-kadang orang memang senang memiliki hunian yang desainnya kelewat unik.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



5. Kamu berminat nggak nih punya rumah dengan konsep terbalik begini?

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



6. Kira-kira siapa ya arsiteknya? Unik sih walaupun nggak biasa banget.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



7. Lantai duanya terpisah gitu jadi agak gimana ya liatnya.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



8. Mungkin memang bikinnya nyicil gitu jadi yang dibagusin bagian atas dulu.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



9. Wah, agak gimana gitu ya kalau modelnya gini, ngeri kalau ambruk nih.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



10. Memang kalau dilihat dari angle ini jadi aneh banget bentuknya.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



11. Kamu berminat nggak nih bikin rumah dengan model kayak gini?

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



12. Rumah yang miring kayak gini bisa jadi tren juga lho.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil



13. Agak ngeri juga ya kalau dilihat, tapi nggak tau nih kalau udah jadi.

potret lucu rumah desain unik
2021 instagram.com/@infotekniksipil

Artikel Asli