Cerita pramugari terganggu suara anak kecil di hotel, bikin merinding

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 17:57
Cerita pramugari terganggu suara anak kecil di hotel, bikin merinding

Brilio.net - Beristirahat pasca bekerja tentu menyenangkan. Bisa melepas rasa lelah dengan bersantai, tanpa gangguan, dan bisa kembali segar memang dibutuhkan banyak orang. Namun bagaimana bila yang terjadi justru pengalaman yang menyeramkan. Seorang pramugari menceritakan bahwa ia dan teman-temannya pernah mengalami kejadian yang bikin merinding.

Seperti yang diketahui, menjadi seorang pramugari membuatmu harus siap terbang ke berbagai daerah. Nggak jarang perjalanan yang panjang juga menuntutmu tak selalu langsung pulang ke rumah. Sehingga beristirahat di hotel untuk beberapa saat adalah kegiatan yang kerap dirasakan para pramugari.

Akan tetapi harapan untuk beristirahat dengan nyaman itu harus terganggu dengan situasi di area hotel tersebut. Melalui akun TikTok @danidboyy1, pramugari tersebut menceritakan pengalaman seorang temannya ketika merasakan kejadian janggal.

foto: TikTok/@danidboyy1

Ketika akan beristirahat, ia merasa terganggu dengan suara keramaian yang ada di depan kamar hotelnya. Ia mendengar suara tawa dari anak-anak yang terasa jelas dekat dengan kamar tersebut. Ingin memastikan apa yang terjadi, ia pun membuka pintu kamar. Akan tetapi ia tidak melihat siapapun, termasuk anak-anak yang sedang tertawa.

"Jadi dia membuka pintu, dan melihat ke luar dengan cepat, tidak ada orang di sana dan suara itu berhenti sehingga dia menutup pintu lagi," begitu ceritanya.

Saat mencoba untuk kembali tidur, sayangnya ia kembali mendengar suara anak-anak yang seakan tengah berlari dan bermain. Tak mau waktu istirahatnya terganggu, ia pun menghubungi resepsionis untuk menyampaikan keluhannya. Namun, respons dari staf hotel justru di luar harapannya.

"Staf meyakinkannya bahwa tidak ada anak-anak, dan meminta maaf atas kebisingannya," lanjutnya.

foto: TikTok/@danidboyy1

Tak hanya sampai di situ saja, bahkan staf hotel terlihat tidak percaya dengan keluhan yang disampaikan teman pemilik akun @danidboyy1. Sementara itu, ia masih terus menerangkan bahwa ia mendengar dengan jelas suara anak-anak di depan kamarnya. Mengakhiri permasalahan itu, ia akhinya meminta untuk melihat rekaman CCTV di area depan kamarnya. Hasil yang ia dapatkan justru lebih mengejutkan dari pernyataan staf hotel sebelumnya.

"Dia kemudian melihat dirinya membuka pintu, membiarkan seorang anak laki-laki masuk ke kamar, sebelum menutup pintu lagi," tutupnya.

Kejadian aneh ini lantas membuat pengikut @danidboyy1 terkejut. Tak sedikit yang merasa ngeri dengan kejadian yang terjadi di hotel tersebut.

@danidboyy1

I struggled to sleep for days after I heard this story ##storytime ##cabincrew ##truestory ##creepy

Suspense, horror, piano and music box - takaya

Lihat disini

" Aku di hotel sekarang..., " komentar @cleatro.

" Kekuatan adalah sesuatu yang bisa didengar, dilihat, dan dirasakan seseorang, " ujar @Aya.

" Serius, seperti 10 menit yang lalu aku mendengar sesuatu di luar kamar hotelku dan aku cek tidak ada seorang pun disana, " cerita @yahhikk.


Artikel Asli