Kisah unik driver ojek online antar makanan berjarak 5 langkah

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 17:05
Kisah unik driver ojek online antar makanan berjarak 5 langkah

Brilio.net - Aksi driver ojek online kerap kali menarik perhatian publik. Beragam peristiwa dialami oleh para driver, mulai yang bikin sedih, haru, nyeleneh, sampai yang lucu-lucu pun banyak. Maklum saja, melayani customer dengan berbagai karakter tentu tidaklah mudah.

Pengalaman atau momen lucu ini pun tak jarang dibagikan ke media sosial. Seperti yang dilakukan oleh driver ojek online berikut ini. Saat tengah malam, ia menerima orderan makanan dari customer. Namun apa yang terjadi setelahnya benar-benar tak disangka.

Bagaimana tidak? Driver ojek online tersebut mengantarkan makanan yang berjarak lima langkah dari resto atau warung makan yang dipesan. Kejadian unik tersebut diunggah ke laman TikTok milik @dlt_motovlog.

foto: YouTube/Driver Online TV

" Top Score Anter Food Cukup 5 Langkah Dari Resto, " tulisnya dikutip brilio.net dari TikTok @dlt_motovlog, Senin (16/8).

Peristiwa itu terjadi di daerah Jl. Maengket, Sukmajaya, Depok. Saat sang driver sedang bersantai tiba-tiba orderan makanan masuk, namun driver tersebut keheranan karena lokasi antarnya sangat dekat dengan resto tersebut.

"Nganternya deket ya, ke jalan Maengket juga. Sama-sama Maengket. Beda satu gang berarti Maengketnya. Cuma tadi dia (customer) di chating katanya cuma beda dua rumah katanya," kata driver ojol dikutip dari YouTube Driver Online TV.

foto: YouTube/Driver Online TV

Setibanya driver tersebut di tempat, orderan yang dipesan telah matang dan siap diantarkan. Dan benar saja lokasi rumah customer hanya berjarak dua rumah dari warung tersebut.

"anternya jalan kaki, ke sini doang tuh," ujar sang driver ojol.

Saat customer keluar, driver memastikan bila pesanannya sudah diantarkan ke tempat yang tepat. Meski sempat kebingungan namun akhirnya makanan tersebut sampai di tangan pelanggan dengan selamat.

Momen unik itu pun mencuri perhatian warganet. Hingga berita ini disusun, video tersebut ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan 185 ribu like dari pengguna TikTok.

" tetangga smart memanfaatkan disc untuk kesejahteraan pedagang, driver dan pembeli ... indah nya punya tetangga virtual ," komentar Fandie.

" pernah ngalamin nihhhh, aku di lantai 2 taunya yang jualannya di lantai 1 wkwkwkwk, " cerita Susan tjia.

" usaha tetangganya laris, ojolnya dapet orderan, customernya kenyang. Semuanya adil, " tulis Bogi.

" itu bukan lagi gabut atau mager, tapi kadang tu harga di aplikasi lebih murah dari harga sebenernya karena ada promo, " timpal saginting.

@dlt_motovlog

Top Score Anter Food 5 Cukup Langkah Dari resto##grabdriver ##shopeefood ##ojolviral

Fadeaway - TikTok

Lihat disini


Artikel Asli