Rayakan Ultah ke-12, Tokopedia Tawarkan Banyak Promo

urbanasia.com | Nasional | Published at 16/08/2021 17:05
Rayakan Ultah ke-12, Tokopedia Tawarkan Banyak Promo

Jakarta - Tanggal 17 Agustus bukan hanya jadi hari spesial untuk bangsa Indonesia, tapi juga Tokopedia .

Pasalnya 17 Agustus adalah hari lahirnya Tokopedia. Di tahun ini, usia Tokopedia sudah menginjak usia 12 tahun.

Di usianya yang ke-12, Tokopedia menghadirkan inisiatif baru guna mendukung entrepreneur, baik yang berukuran kecil atau besar, supaya bisa mengembangkan bisnis lebih baik, yaitu lewat Hyperlocal.

"Kami berkomitmen mendukung entrepreneur kecil dan besar supaya bisa mengembangkan bisnis lebih baik. Mulai tahun ini ada inisiatif baru yaitu Hyperlocal," ujar Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison, dalam konferensi pers virtual, Senin (16/8/2021).

Wujud inisiatif Hyperlocal salah satunya adalah digitalisasi pasar tradisional. Dan itu terbukti selama Kuartal II/2021, Tokopedia melihat daerah yang mengalami peningkatan jumlah pembeli paling signifikan, di antaranya Palembang, Semarang, Malang, Makassar dan Papua.

Hyperlocal jadi bentuk apresiasi Tokopedia kepada banyak pihak yang membantu mempermudah masyarakat berkarya.

Di ulang tahun kali ini, kami menghadirkan serangkaian inisiatif spesial untuk mempermudah masyarakat sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menginspirasi Tokopedia dalam berkarya untuk Indonesia," pungkas Leontinus lagi.

Di hari ulang tahunnya yang ke-12 esok, Tokopedia menghadirkan sejumlah promo menarik sampai akhir bulan Agustus nanti. Berikut promo-promonya:

1. Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia

Pengguna bisa dapat bebas ongkir dan cashback spesial hingga 100% untuk berbagai produk pada 17-31 Agustus 2021.

2. Gebyar Koleksi Spesial

Tokopedia akan menghadirkan produk eksklusif dari sejumlah merek lokal, seperti Wearing Klamby, Smith Berlin, Compass dan masih banyak yang lainnya lewat halaman Gebyar Koleksi Spesial.

3. WIB TV Show

Lewat WIB TV Show Tokopedia akan menghadirkan penyanyi papan atas lokal maupun internasional, seperti Project Pop, NCT Dream, dan brand ambassador Tokopedia, BTS.

Acaranya akan disiarkan pada 17 Agustus 2021 di beberapa stasiun televisi serta Tokopedia Play dan YouTube Tokopedia pada pukul 19.30 WIB.

4. Kolaborasi Donasi Sembako

Sebagai bagian dari kampanye #BangkitBersama, Tokopedia berkolaborasi dengan para penjual, pembeli, karyawan dan mitra strategis lainnya untuk berdonasi dalam bentuk sembako yang akan disalurkan kepada tenaga medis, masyarakat prasejahtera, dan pekerja sektor informal yang terdampak pandemi.

5. Dari Nakama untuk Nakes

Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) juga turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien COVID-19. Nakama menginisiasi pemberian hampers berisi vitamin, suplemen dan perawatan diri di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

"
Artikel Asli