Ajak Kaum Muda Bersatu Wujudkan Kemerdekaan Hakiki

republika | Nasional | Published at 16/08/2021 16:39
Ajak Kaum Muda Bersatu Wujudkan Kemerdekaan Hakiki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kaum muda sebagai pioner dan agen perubahan harus bersatu dalam kepedulian guna hadapi pandemi. Di era digital ini, kaum muda patut punya peran guna menebar manfaat di tengah masyarakat.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar webinar Kemerdekaan Digital dengan tema 'Merajut Kebersamaan Dalam Menghadapi Pandemi'. Kegiatan ini akan berlangsung pada Jumat 20 Agustus 2021, pukul 10.00-11.00 WIB. Dengan menghadirkan para alumni sukses sebagai narasumber yang tentunya akan menginspirasi, yakni Jane Clements, alumni prodi Bahasa Inggris yang kini menjadi seorang Internal Audit Manager and Tour Leader Dwidaya Worldwide dan M Reza Pahlevi, alumni prodi Public Relation, kini sebagai Humas di PT Transportasi Jakarta.

Peserta kegiatan dapat mendaftarkan diri pada link https://bit.ly/daftar-kemdig-2021. Acara ini akan dipandu oleh dua host yang keren yakni kak Rety dan kak Irwan. Webinar ini akan disiarkan langsung via Zoom, YouTube Kuliah BSI Aja dan Instagram kuliahbsiaja.

Para peserta webinar akan mendapatkan e-sertifikat dan doorprize merchandise eksklusif Universitas BSI. Acara ini didukung oleh M-Tryout, serta BSI News, Bintang Sekolah Indonesia juga Milenianews.com sebagai media partner.

Dr Mochammad Wahyudi, rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengatakan, webinar ini sangat bagus bagi kaum muda guna menyatukan visi dalam kebersamaan hadapi pandemi, sesuai dengan tema yg diangkat.

"Di tengah wabah yg melanda Indonesia, kaum muda harus bersatu padu mengambil peran guna menebar manfaat kebaikan di masyarakat," katanya pada media, Senin (16/8).

Menurutnya, di era digital saat ini, kaum muda wajib berperan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang berguna. "Kegiatan webinar kemerdekaan digital sangat bermanfaat memotivasi kaum muda untuk terus bergerak dan optimis meraih mimpi masa depan," tutupnya seperti dalam siaran pers.

Artikel Asli