Disuruh Ibu Beli Minyak, Pria Ini Beri Kembalian Uang Tidak Terduga

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 16:20
Disuruh Ibu Beli Minyak, Pria Ini Beri Kembalian Uang Tidak Terduga

Brilio.net - Ketika sedang sibuk memasak di dapur, tidak jarang ada saja bahan-bahan yang ternyata habis. Pada momen tersebut, biasanya akan meminta tolong orang lain yang berada di rumah untuk membelikannya. Hal ini agar proses memasak tetap dapat berlanjut tanpa harus keluar membeli bahan yang habis.

Seperti kisah yang dialami oleh seorang ibu ini. Ia menyuruh sang anak untuk berbelanja membelikan minyak goreng. Dilansir brilio.net dari video TikTok @aa_godell, Senin (16/8) terlihat seorang pria diminta ibunya untuk berbelanja menggunakan uang Rp 50 ribu.

@aa_godell

Duit kembalian yg sering aku ambil waktu kecil aku balikin skarang yah mak ##xyzbca ##fyp ##indramayu

ORIGINAL MIX DJ BHIMA ARD - YT:DJ Bhima Ard

Lihat disini

Saat kembali dari belanja, pemuda tersebut justru memberikan uang kembalian lebih. Namun, sebelum pergi ke minimarket dirinya mengambil sejumlah uang di ATM. Pemuda tersebut terlihat mengambil sejumlah uang Rp50 ribuan. Dirinya sengaja mengambil sejumlah uang dari ATM untuk memberikan uang ibunya.

foto: TikTok/@aa_godell

Setelah itu, dirinya langsung bergegas membelikan ibunya minyak goreng menggunakan uang Rp 50 ribu. Rupanya, uang tersebut masih tersisa. Dirinya justru menambahkan uang miliknya dan diberikan kepada ibu.

Sampai di rumah, pemuda tersebut memberikan minyak goreng kepada sang ibu. Tidak hanya itu, pemuda tersebut juga meninggalkan tumpukan uang Rp 50 ribu di meja. Akan tetapi, sang ibu belum menyadari apa yang dilakukan oleh anaknya.

foto: TikTok/@aa_godell

Aksi pemuda yang mengembalikan uang ibunya setelah belanja justru viral dan mencuri perhatian warganet. Mereka penasaran dengan reaksi ibunya.

"pengen liat reaksi ibunya bang," tulis @oren.

"Seneng lihatnya jadi pengen punya uang banyak," balas @kataiyan.

"Subhanallah bang lu udah ngasih contoh ke orang lain ini nih harus patut dicontoh," komentar @hardi.

 

Artikel Asli