Beberkan Perbedaan Besar dengan Ganjar, Ade Armando: Puan Bak Tuan Puteri Takut Matahari

wartaekonomi | Nasional | Published at 16/08/2021 14:18
Beberkan Perbedaan Besar dengan Ganjar, Ade Armando: Puan Bak Tuan Puteri Takut Matahari

Dosen Komunikasi UI Ade Armando menyampaikan pernyataan tentang sosok Puan Maharani dan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik 2024 mendatang. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Cokro TV, Sabtu (14/8/2021), Ade Armando menyebut bahwa sosok Puan Maharani pernah menjadi mahasiswinya di jurusan Komunikasi UI.

Lebih lanjut, Ade Armando membandingkan sosok Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo terkait potensi keduanya di 2024 nanti. Ia menyebut peluang Puan sangat kecil untuk jadi presiden apabila dijajarkan dengan Ganjar yang peluangnya disebut sangat besar.

"Dia adalah mahasiswi saya di Komunikasi UI yang selalu baik hati, santun, dan menyenangkan. Tapi kalau lihat data, Puan sama sekali tidak berpeluang (jadi presiden). Sementara, Ganjar sangat besar peluangnya," ujar Ade Armando dalam video tersebut, dikutip Suara.com , Minggu (15/8/2021).

Lebih lanjut Ade Armando menyebut Puan hampir tak pernah melakukan tindakan yang relevan untuk masyarakat luas. "Dia memang pernah jadi menteri, Ketua DPR, tapi hampir-hampir tak pernah melakukan hal relevan untuk kepentingan masyarakat luas," katanya lagi.

Dalam hal kehadiran di tengah masyarakat, Ade Armando menilai Ganjar lebih unggul dibandingkan dengan Puan. Ia bahkan mengibaratkan Puan sebagai sosok tuan putri yang takut tersengat sinar matahari.

"Ganjar ada secara fisik di tengah masyarakat. Ganjar bertemu dan bicara dengan masyarakat. Sementara, Puan selama ini nampak sebagai tuan putri yang takut kulitnya tersengat sinar matahari," ujar Ade Armando.

Ade Armando menegaskan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang paling kuat untuk maju di pilpres 2024. "Menurut saya akan sangat menggelikan apabila PDIP memilih untuk tetap menjagokan Puan untuk disandingkan dengan misalnya Prabowo," lanjutnya.

"Ganjar Pranowo adalah salah seorang kandidat terkuat bagi pemilihan presiden 2024. Dan, PDIP sebagai parpol terbesar tinggal menentukan pilihan," pungkasnya.

Artikel Asli