Rilis #ThisIsIndonesia di HUT RI ke-76, Atta Halilintar Gandeng Sandiaga Uno-DJ Asal Tiongkok

apahabar.com | Nasional | Published at 16/08/2021 14:18
Rilis #ThisIsIndonesia di HUT RI ke-76, Atta Halilintar Gandeng Sandiaga Uno-DJ Asal Tiongkok

apahabar.com , BANJARMASIN YouTuber Tanah Air, Atta Halilintar, secara resmi merilis single terbaru berjudul #ThisIsIndonesia tepat di hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76, Minggu (15/8) kemarin.

Atta Halilintar menggandeng musisi Krisdayanti, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahudin Uno, serta DJ Beauz asal Tiongkok.

Tak hanya itu, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan sang istri, Aurel Hermansyah juga turut serta dalam proyek tersebut.

Lagu ini berisi pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, serta mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur, ucap Atta Halilintar dikutip apahabar.com dari detikHot, Senin (16/8).

Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwa Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir. Kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat, sambungnya.

Atta Halilintar mengaku pernah bertemu DJ Beauz dalam satu acara.

Kala itu, ia sempat mengutarakan keinginannya untuk membuat lagu dengan sentuhan musik internasional tanpa menghilangkan ciri khas Indonesia. DJ Beauz sendiri merupakan DJ asal Tiongkok keturunan Indonesia.

Atta Halilintar

Tangkapan layar video klip lagu #ThisIsIndonesia Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, Lenggogeni Faruk, Krisdayanti, DJ Beauz hingga Sandiaga Uno. Foto-YouTube

DJ Beauz terdiri dari kakak beradik, Bernie dan Johan.

Keduanya sudah lebih dulu mencicipi panggung internasional, di antaranya Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco.

Kami sangat bangga dapat bergabung dengan proyek ini. Bagaimana pun juga kami tetap orang Indonesia sehingga ingin memberikan persembahan terbaik bagi Indonesia. Apalagi kami juga terkesan ketika mendengar lagunya dan membaca liriknya, ungkap Bernie.

Liriknya sangat indah dan puitis. Kami memberikan yang terbaik dalam menggarap lagu ini. Kami harap lagu ini dapat diterima di semua kalangan di Indonesia maupun dunia, tutupnya.

Artikel Asli