7 Tips sehat dan awet muda ala Yuni Shara, pakai bahan alami

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 13:13
7 Tips sehat dan awet muda ala Yuni Shara, pakai bahan alami

Brilio.net - Yuni Shara adalah seorang selebriti Tanah Air yang punya banyak penggemar. Diva kelahiran Batu, Jawa Timur ini usianya sudah menginjak 49 tahun. Namun sampai saat ini ia masih tampak awet muda bak seorang remaja. Apalagi saat ia tidak menggunakan riasan yang begitu tebal.

Sejak pandemi corona, ibu dua anak ini memang lebih sering di rumah saja. Yuni Shara pun memulai berbagi banyak tips tentang kehidupannya melalui YouTube. Mulai dari memasak, hobi mengoleksi tanaman, trik menjaga kesehatan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dirinya juga kerap memberikan tips agar hidup lebih sehat dan awet muda versi ia sendiri, lho. Dapat dilihat dan dibuktikan melalui penampilannya hingga sekarang, tetap sehat, cantik, dan awet muda walaupun hampir memasuki usia kepala lima. Nggak heran jika tips sehat dan awet muda ini bisa jadi inspirasi masyarakat.

Penasaran apa saja cara yang dilakukan Yuni Shara untuk menjaga kesehatan dan tetap awet muda? Berikut tujuh tips ala Yuni Shara seperti dilansir Brilio Food dari berbagai sumber, Senin (16/8).

1. Melakukan beberapa gerakan senam bugar dan relaksasi. Aktivitas ini bisa dilakukan setiap hari di rumah saja.

foto: YouTube/@Yuni Shara Channel

2. Minum air seduhan daun sirih untuk memenuhi kebutuhan antioksidan tubuh.

foto: YouTube/@Yuni Shara Channel

3. Menggunakan masker dari lendir lidah buaya asli yang menyehatkan. Menurut Yuni Shara, cara ini efektif untuk mengurangi kerutan dan flek pada wajah dan leher.

foto: pixabay.com

4. Selain buat masker, daging lidah buaya pun kerap dikonsumsi oleh Yuni Shara. Menurutnya manfaat lidah buaya sangat baik untuk kesehatan.

foto: Instagram/@yunishara36

5. Air seduhan daun sirih ini juga bisa menghilangkan bau badan dan organ kewanitaan.

foto: YouTube/@Yuni Shara Channel

6. Mencari kesibukan yang bermanfaat seperti bercocok tanam. Dia pun senang mengoleksi tanaman hias di dalam rumah.

foto: YouTube/@Yuni Shara Channel

7. Yuni Shara pun kerap melakukan kegiatan masak-masak di rumah saja khususnya selama pandemi. Ia juga selalu memanfaatkan bahan makanan sederhana yang simpel untuk dimasak di rumah namun tetap sehat dan bernutrisi.

foto: YouTube/@Yuni Shara Channel


Artikel Asli