Fakta Baru Pernikahan Alvin Faiz-Henny Rahman, Dijodohkan Zikri Daulay

apahabar.com | Nasional | Published at 16/08/2021 13:06
Fakta Baru Pernikahan Alvin Faiz-Henny Rahman, Dijodohkan Zikri Daulay

apahabar.com , BANJARMASIN Terdapat fakta baru pernikahan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham dan Henny Rahman. Ternyata keduanya dijodohkan oleh mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay.

Sebelumnya, Henny Rahman mengaku kecewa dengan pernyataan Zikri Daulay. Dalam keterangannya, Zikri Daulay bilang Henny tidak banyak cerita ihwal hubungannya dengan Alvin Faiz.

Namun, menurut Henny Rahman, justru Zikri Daulay yang sempat menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz.

Sakit hati dan kecewa yang ku rasakan hari ini melebihi rasa sakit hati dan kecewa pada saat perceraian dulu. Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zyan) bisa mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan aku, tulis Henny Rahman di Instagram stories pribadinya.

Dari awal aku dekat dengan suami aku, bang Zikri tahu karena aku bilang langsung, bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan, bang Zikir pernah menjodohkan aku dengan bang Alvin. Dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya bisa menjadi suami serta ayah sambung yang baik untuk Zayn, sambungnya.

Henny Rahman pun menuliskan perkataan yang pernah dikeluarkan sang mantan suami beberapa waktu lalu ketika menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz.

Daripada Henny sama cowok lain yang gue nggak kenal, katanya.

Intinya ketika tahu akhirnya kami dekat, bang Zikri sangat support banget. Bahkan, beliau juga tahu kami akan menikah, tambahnya.

Henny Rahman akhirnya mengakui kekecewaan dengan pernyataan yang dikeluarkan Zikri Daulay mengenai pernikahannya tersebut.

Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai. Beberapa acara tv, podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn, dan hubungan aku dengan Bang Alvin dan Bang Zikri juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media pernyataan yang dibuat benar-benar hancur banget, tutup Henny Rahman.

Artikel Asli