11 Momen lucu kucing mencuri makanan ini bikin ngelus dada

brilio.net | Nasional | Published at 16/08/2021 06:42
11 Momen lucu kucing mencuri makanan ini bikin ngelus dada

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak orang gemar memelihara kucing. Hewan berbulu dan berkaki empat ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, kucing juga jinak dan pas banget buat dijadikan hewan peliharaan. Kucing juga perawatannya tergolong mudah lho.

Populasi kucing juga lumayan banyak kamu temui nih. Baik yang memang sengaja dipelihara maupun kucing yang hidup liar. Selain perawakannya yang memang menggemaskan, kucing juga memiliki tingkah lucu. Tingkah kucing saat bermain memang bisa menghibur banget nih.

Tetapi, kadang ada juga nih tingkah kucing yang bikin kesal. Salah satunya saat kucing sedang mencuri makanan yang kamu punya nih.

Eits, walaupun kadang ngeselin, tapi kamu nggak bakal tega deh kalau memarahi kucing. Pasalnya hewan yang satu ini wajahnya imut dan menggemaskan banget.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Senin (16/8), berikut 11 momen lucu kucing mencuri makanan yang bikin kamu hanya bisa ngelus dada.


1. Hmm, kayaknya berusaha banget nih kucingnya buat ngambil makanan.



2. Lagian kucing malah makan semangka, auto merah bibirnya nih.



3. Kalau udah kayak gini pasti rasanya dongkol abis deh, gagal makan.



4. Memang nggak bisa deh ninggalin makanan sebentar kalau ada si kucing.



5. Mungkin keburu laper jadi numpahin makanan sekarung.



6. Perhatikan yang ada di pojokan, ada yang lagi berusaha nyuri makanan nih.



7. Kucing sama ikan kayaknya sahabat banget nih, kena curi deh.



8. Kucing kayaknya tau aja deh tempat menyimpan makanan.



9. Sampai bisa cosplay gini nih kucingnya, ada-ada aja memang tingkah hewan satu ini.



10. Momen satu detik sebelum kamu nggak jadi makan nih.



11. Wah, kucing kecil aja udah pinter nangkap ikan nih.

Artikel Asli